kumparan
2 Jun 2018 19:28 WIB

Sheza Idris Umumkan Kehamilan Pertamanya

Sheza Idris (Foto: Munady Widjaja)
Kabar bahagia datang pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Setelah resmi menikah 12 Agustus 2017 lalu, Sheza memilih untuk mengikuti sang suami untuk menetap di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Selama berada di Amerika, Sheza diketahui menjalani program kehamilan. Dan kini, Sheza mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilannya.
Hal tersebut terungkap melalui postingan terbaru di akun Instagram Sheza, @shezaidris. Dalam postingan tersebut, Sheza mengunggah sebuah foto test pack yang bertanda positif. Sheza langsung memperlihatkan dua buah test pack dari tanggal yang berbeda.
Di sebelah test pack juga terdapat foto-foto Sheza dan Surya dan seikat bunga mawar merah dan kuning dengan secarik kertas berisi tulisan "Selamat! Mimpi menjadi kenyataan! Ada kehidupan baru yang berkembang di dalam dirimu! Aku mencintaimu (maksudku kalian berdua)."
Tak lupa adik dari Shezy Idris ini juga menuliskan sebuah keterangan singkat terkait kehamilannya itu.
"Alhamdulillah kami diberi kepercayaan untuk bisa menjaga amanah yang Allah berikan. Disaat dia berdetak di dalam perutku, membawa berjuta rasa bahagia dan terharu. Sehat-sehat di dalam perut ya nak," tulis Sheza.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Kebahagiaan itu pun dirasakan oleh aktris berusia 29 tahun itu sebagai kado istimewa bagi dirinya dan sang suami.
"Aku merasa Inilah kado istimewa yang Allah kasih untuk keluarga kecil kami dan tanda kebesaranNYA. Lindungi kami selalu ya Allah #shezasuryastory #pregnancyannouncement," tutupnya.
Namun, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait usia kandungan Sheza. Hanya saja postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan juga netizen.
"Aaah ikutan happy.. Alhamdulillah, selamat ya de," tulis akun @ririnekawati.
"Selamat sayang, Alhamdulillah semoga dilancarkan segalanya ya sayang," tulis akun @tantrisyalindri.
Sheza Idris (Foto: Munady Widjaja)
Sheza Idris dan Surya Ibrahim resmi menikah pada 12 Agustus lalu di kediaman mempelai wanita di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Satu hari setelah acara akad nikah digelar, Sheza dan Surya menggelar resepsi pernikahan di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, tepatnya pada 13 Agustus 2017.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan