Pencarian populer

Shezy Idris Bersyukur Tuduhannya Selingkuh Tak Terbukti di Pengadilan

Model dan pemain sinetron Indonesia, Shilya Patrice Kirana Idris yang biasa disebut Shezy Idris. Foto: Giovanni/kumparan

Rumah tangga yang dibangun pesinetron Shezy Idris dengan Krishna Adhyata selama kurang lebih 8 tahun, telah resmi berpisah. Gugatan cerai yang diajukan Shezy terhadap Krishna sudah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Senin (18/3).

Shezy Idris mengaku lega lantaran saat ini masalahnya dengan Krishna sudah selesai. Tak hanya itu, ia juga bersyukur lantaran tuduhan dirinya selingkuh dengan pria lain, tidak terbukti saat di pengadilan.

"Tidak terbukti di persidangan. Alhamdulillah memang tidak ada (perselingkuhan). Ini alhamdulillah semuanya terjawab, hanya perkara kita sedikit cekcok," ucap Shezy ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Shezy Idris dan suaminya, Krishna Adhyata Pratama, di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Foto: Giovanni/kumparan.

"Terus tidak bertemu atau komunikasi dipersidangan. Jadi tidak ada perselingkuhan, tidak ada kekerasan juga, ya alhamdulillah bersyukur banget," sambung pemain sinetron 'Kurindu Jiwaku' ini.

Sementara soal harta gono-gini, Shezy Idris juga tidak mempermasalahkannya. Kakak Sheza Idris ini juga menerima pemberian nafkah sebesar Rp 5 juta perbulan untuk kedua anaknya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

"Seberapa sanggupnya dia, itu yang saya terima. Karena saya tidak bisa memaksakan orang untuk memberikan saya, karena yang tahu kemampuan itukan yang memberi. Jadi ya kalau memang sanggupnya dia segitu, ya saya terima," ungkapnya.

Shezy Idris ketika ditemui awak media di Jakarta, Rabu (04/09/2018). Foto: Munady Widjaja

"Nanti akan saya cukup-cukupi buat anak. Kalau enggak cukup, ya berartikan saya harus berdiri di atas kaki saya sendiri. Saya harus bekerja buat anak-anak, insyaallah. Yang penting saya sehat gitu, jadi masih bisa mencukupi bakal anak," lanjut perempuan berusia 37 tahun ini.

Meski hak asuh anak jatuh ke tangannya, Shezy Idris berjanji tetap akan memberikan kebebasan kepada Krishna untuk bisa bertemu. Akan tetapi, mantan suaminya itu harus memikirkan waktu yang tepat untuk bertemu anak-anaknya yang sudah mulai sekolah.

"Dia juga harus tahu di mana waktu bisa ketemu anak-anak, apakah anak ini capekkah, pulang sekolahkah, atau enggak pas di weekend. Gampanglah, nanti bisa dikomunikasikan tuh, dari sekarang juga sudah mulai komunikasi," imbuh Shezy Idris.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: