Pencarian populer

Siti Badriah Dilamar Kekasih Saat Liburan di Korea Selatan

Siti Badriah Dilamar Kekasih (Foto: IG @sitibadriahh)

Kebahagiaan tengah merasuki hati pedangdut Siti Badriah. Pelantun lagu 'Lagi Syantik' ini diketahui baru saja dilamar oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin, saat keduanya tengah liburan bersama di Korea Selatan.

Kabar bahagia ini terungkap melalui postingan foto terbaru Sibad--panggilan akrab Siti Badriah--. Dalam foto tersebut, terlihat Sibad memamerkan sebuah cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya. Cincin itu sendiri merupakan peninggalan dari almarhumah ibunda Krisjiana.

"Bismillah. Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah. Dan doa yang baik segera dikabulkan Allah SWT," tulis Sibad dalam akun Instagram pribadinya, @sitibadriahh.

Luapan kebahagiaan itu tak hanya diungkapkan Sibad. Sang kekasih juga mengunggah foto Sibad yang tersenyum bahagia meski matanya terlihat berkaca-kaca.

Dalam postingannya, Krisjiana mengucapkan terima kasih karena Sibad telah menjadikannya pria yang paling berbahagia.

"Sekarang aku memberikan cincin kawin ibuku padamu. Dari lubuk hatiku, terima kasih telah menjadi bagian hidupku yang lebih baik, terima kasih telah menjadikan aku pria paling bahagia dalam hidup. Terima kasih telah memilih aku," ungkapnya.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Sibad dan kekasihnya itu juga dirasakan oleh adik Krisjiana yang ternyata juga ikut liburan ke Korea. Dalam unggahan di Instagram Story, perempuan bernama Prawita Sari Baharudin itu ikut berbahagia memiliki calon kakak ipar seperti Sibad.

"My aa finally getting married. Congrats to you! my very soon to be sissy in law," tulisnya.

Siti Badriah Dilamar Kekasih (Foto: IG @prawitasari_)

Sebelumnya, Sibad mengaku hubungannya dengan Krisjiana sudah mendapat 'lampu hijau' dari keluarga kedua belah pihak. Sibad mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal dekat keluarga Krisjiana dan sebaliknya. Bahkan, Sibad juga menyebutkan kalau saat ini dirinya sudah siap melepas masa lajang.

"Kalau dibilang siap sih pasti siap. Semoga (jadi pria terakhir). Kita maunya gitu, tapi Allah yang nentuin dan ngatur, dijalani saja," ucap penyanyi 27 tahun tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: