kumparan
9 Des 2018 15:32 WIB

Siti Badriah Disebut Tukang Ngambek Sama Kekasihnya

Siti Badriah dan kekasihnya yang bernama Kris (Foto: Munady)
Pedangdut Siti Badriah tengah berbahagia. Saat ini ia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Krisjiana Baharudin. Bahkan, hubungan mereka tersebut juga sudah mendapat 'lampu hijau' dari keluarga kedua belah pihak.
ADVERTISEMENT
Selama berpacara keduanya sudah mulai mengenal pribadi masing-masing. Siti mengakui bahwa ia dan kekasihnya Krisjiana memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hal ini juga diamini oleh Kris.
"Pasti ada ya (kebiasaan jelek), cuma dari kekurangan itu bisa jadi kelebihan kami berdua buat saling mengisi satu sama lain," ungkap Krisjiana yang ditemui di kawasan Lebak Bulus, baru-baru ini.
Salah satu kebiasaan jelek menurut Krisjiana yang dimiliki oleh kekasihnya yang akrab disapa Sibad itu adalah suka ngambek. Ya, secara terang-terangan Krisjiana menilai Sibad sebagai pacar tukang ngambek.
"Ambekan gitu anaknya," kata Krisjiana sambil melirik kekasihnya.
"Oh gitu ya? Ya namanya perempuan cong, ambekan ya cong," timpal Sibad sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, sifat ambekan yang dimiliki Sibad tak terlalu jadi masalah buat kekasihnya. Krisjiana katanya berusaha untuk memberikan penjelasan terbaik kepada Sibad saat kekasihnya itu ngambek.
"Yang rasional dan yang bisa dimengerti sama Siti. Pelan-pelan, karena kalau misalkan sama-sama kencang, dia enggak akan mengerti," beber Krisjiana.
Dalam kesempatan yang sama, Sibad juga mengatakan salah satu cara untuk mengurangi intensitas pertengkaran adalah dengan berkomunikasi. Meski kadang keduanya jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, tapi mereka punya cara untuk tetap menjaga komunikasi.
"Paling kita video call, sih," ujar Sibad.
"Iya, keep contact pokoknya. Buat sekarang agak sedikit susah karena sibuk masing-masing, tapi kalau ada acara yang kita ketemu datang bareng-bareng," tambah Krisjiana sambil menutup pembicaraan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan