Pencarian populer

Siti Badriah soal Asmara: Kalau Jodoh Enggak Akan ke Mana

Siti Badriah. (Foto: Munady Widjaja)

Penyanyi dangdut Siti Badriah kini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Krisjiana Baharudin. Keduanya tak segan memperlihatkan kebersamaan dan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Meskipun mengaku serius dalam menjalani hubungan dengan Krisjiana, namun pelantun lagu 'Lagi Syantik' tersebut belum tahu secara pasti bagaimana nasib hubungan mereka ke depannya.

"Ke depannya gimana-gimana, kalau jodoh ya enggak ke mana, pokoknya ya gitulah," ucap Siti Badriah saat dijumpai usai acara AMI Awards di Ancol Hall Ecovention, Jakarta Utara.

Perempuan berusia 26 tahun tersebut mengaku kalau saat ini dirinya masih ingin fokus dengan urusan kariernya di dunia hiburan. Hal serupa juga dirasakan oleh sang kekasih.

Walaupun begitu, penyanyi yang kerap disapa Sibad itu ternyata sudah dikenalkan kepada orang tua Krisjiana. "Kalau saling ketemu, orang tua sama orang tua belum, tapi kalau anak ke orang tua sudah sih," katanya malu-malu.

Saat akan ditanya lebih lanjut tentang hubungannya dengan Krisjiana, Siti Badriah malah mengalihkan perhatian dan memilih untuk pergi.

"Noh, wawancara Marion Jola saja, aku sama Aa jalani saja dulu," tutupnya seraya berlalu.

Siti Badriah pertama kali memperkenalkan sosok Krisjiana saat menghadiri acara resepsi pernikahan Rizky Alatas dan dan Adzana Bing Slamet pada 1 Juli lalu. Saat itu, Siti mengaku telah menjalin kedekatan dengan pria yang dipanggilnya Aa itu selama tiga bulan.

"Kenalkan, ini teman dekat aku. Sudah tiga bulan, ini namanya Krisjiana," ucap Siti Badriah sambil tersenyum kala itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Rabu,22/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22