Pencarian populer

Sosok Ibunda Mira Lesmana di Mata Riri Riza

Riri Riza (Foto: Istimewa)

Kabar duka tentang kepergian ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana juga sudah didengar oleh rekan kerja sekaligus sahabat Mira, Riri Riza. Sutradara ternama ini mengaku sangat kaget mendengar kepergian Nien Lesmana mengingat ia masih sempat berkomunikasi tentang hari Lebaran.

"Iya. Saya sebenarnya sampai kemarin masih saling berbagi kabar soal lebaran. Yang saya tahu kondisinya baik dan sehat. Tapi memang kalau kondisi secara umum mungkin karena usia juga. Mira memang sudah sering sharing, bilang kalau kondisinya kadang naik dan turun. Tapi dua hari ini sih enggak ada kabar menurun, mungkin mau pergi dengan tenang dan tidak merepotkan," ungkap Riri saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Rabu (28/6).

Kabar terakhir yang Riri tahu tentang sakit yang dialami Nien hanya tentang keluhan jantung. Namun Riri tak berani untuk berbicara lebih banyak mengenai kondisi pasti ibunda Mira dan Indra.

"Sempat bilang kayak jantungnya enggak enak, tapi lebih baik tanyak mbak Mira langsung."

Suasana rumah duka ibunda Mira dan Indra Lesmana (Foto: Johanes Hutabarat/kumparan)

Sosok Nien juga begitu lekat di ingatan Riri karena eberapa kali mereka sering ketemu dalam sebuah acara. Karenanya kepergian Nien pun meninggalkan duka mendalam untuk pria berusia 46 tahun ini.

"Sangat berduka ya. Kehilangan sekali. Ibu itu seorang ibu yang hangat dan sangat mencintai cucu-cucunya. Semua pasti kehilangan," lanjutnya.

Ibunda Mira dan Indra Lesmana meninggal dunia (Foto: Johanes Hutabarat/kumparan)

Mira sendiri sampai saat ini masih belum bisa diwawancara secara langsung karena masih mengurus berbagai keperluan untuk pemakaman jenazah Sang Ibu. Rencananya, Nien akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini pukul 14.00 WIB.

Mendiang Nien Lesmana merupakan penyanyi Indonesia yang cukup ternama di tahun 1960-an. Ia memiliki sebuah perusahaan rekaman bersama sang kakak, bernama Irama Record. Nien menikah dengan Jack Lesmana, seorang musisi jazz Indonesia. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, Mira Lesmana dan juga Indra Lesmana.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53