Pencarian populer

Stefhanie Zamora Hobi Nonton ASMR Mukbang

Stefhanie Zamora di kumparan. (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Stefhanie Zamora memiliki kegemaran menyaksikan mukbang. Berasal dari bahasa Korea, "meokneun" (먹는) yang berarti 'makan' dan "bangsong" (방송) yang berarti 'siaran', mukbang berarti acara makan yang ditayangkan. Biasanya, porsi makanan yang ditayangkan cukup besar.
ADVERTISEMENT
"Aku suka nontonin YouTube orang-orang makan. Seru banget nontonnya. Enggak tahu kenapa, aku terhibur nontonnya," kata Stefhanie ketika bertandang ke kantor kumparan baru-baru ini.
"Aku suka banget nontonin video-video dari Korea itu. Cewek-cewek yang badannya kecil tapi makannya bisa banyak. Seru banget," tambahnya.
Stefhanie Zamora di kumparan. (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Yang paling dia sukai ialah, ASMR Mukbang. Dalam ASMR Mukbang, penonton dapat menyaksikan sekaligus mendengar suara makanan yang sedang dinikmati.
"Video ASMR, yang bunyi krauk-krauk, itu aku suka banget. Iya, aku bahkan nontonin videonya DJ Butterfly. Kalau ada video baru, pasti langsung aku lihat," tuturnya.
Ia gemar menyaksikan mukbang setiap memiliki waktu luang. Bahkan, Stefhanie kerap memulai dan menutup harinya dengan menonton tayangan yang kini sedang menjadi tren tersebut.
ADVERTISEMENT
"Mau tidur, nontonnya itu. Bangun tidur, nontonnya itu. Enggak tahu, enak saja nontonnya," ucapnya.
Stefhanie Zamora di kumparan. (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Kegemaran Stefhanie menyaksikan mukbang rupanya lantaran dia doyan makan. Ya, makan merupakan salah satu hobi aktris berusia 17 tahun tersebut.
"Aku enggak pernah enggak suka makanan. Mau dikasih apa juga jadi pasti. Enggak susah. Benar-benar apa saja. Pete, jengkol, pare juga, apa saja," bebernya.
"Kalau yang paling aku suka itu bakso, bakso aci. Teri pete juga. Yang pedas-pedas, pokoknya," lanjut Stefhanie.
Lantaran doyan makan, Stefhanie mengaku memiliki keinginan untuk membuat mukbang sendiri.
"Pengin, sih. Aku kan punya channel YouTube, tapi sudah enggak pernah aktif gitu, padahal subscriber-nya lumayan. Kayaknya pengin aku arahin ke kuliner saja, sih, soalnya aku suka makan banget," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80