kumparan
2 Jun 2018 13:38 WIB

Stella Cornelia Belum Mau Beradegan Ciuman di Film

Stella Cornelia (Foto: Munady Widjaja)
Setelah resmi menjadi istri dari aktor Fendy Chow sejak 23 Juli 2017, kini aktris Stella Cornelia mengaku lebih pilih-pilih dalam menerima tawaran untuk bermain film. Ia mengaku lebih sering untuk berdiskusi dengan Fendy saat ada tawaran film yang menghampiri dirinya.
ADVERTISEMENT
Seperti saat ia mendapat kesempatan untuk bermain dalam film terbarunya yang berjudul 'Dimsum Martabak', Stella terlebih dulu memperlihatkan script-nya kepada sang suami. Dan saat Fendy merespons dengan baik, Stella pun tak ragu-ragu untuk menerima tawaran film.
"Suami aku itu support terus sama apapun yang aku lakuin, kayak aku mau main film ini, aku kasih lihat script dan dia fine. Sepenuhnya keputusan memang ada di tangan aku dan suami support. Karena aku juga tahu batasan apa yang harus aku lakukan dan apa yang enggak harus aku lakukan," ungkap Stella saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Stela dan Fendy Chow (Foto: Munady Widjaja)
Aktris berusia 23 tahun ini memang tak memungkiri kalau saat ini menjadi lebih pemilih dalam menerima tawaran pekerjaan. Apalagi ia menyadari statusnya sebagai seorang istri yang tetap harus mengutamakan keluarga.
ADVERTISEMENT
"Lebih milih karena aku lebih punya tanggung jawab sebagai istri juga. Jadi enggak boleh terlalu lama ninggalin suami. Suami aku tuh seperti yang aku bilang, suportif banget dan dukung aku," ungkapnya.
Selain tak hanya pilih karakter yang dimainkan, Stella juga mengaku menghindari adegan-adegan dalam film yang menurutnya di luar batas keinginannya. Salah satunya adegan berciuman.
"Kalau ada adegan apa, di luar batas, aku butuh izin sama suami. Adegan kissing atau apa, selama ini aku belum pernah ambil, karena belum pernah mau," bebernya.
Loading Instagram...
"Tapi suami aku kan dari dunia entertainment juga, jadi tahu," tambahnya.
Saat ini Stella mengaku masih penasaran dengan karakter-karakter perempuan kuat dan tangguh. Ia menuturkan ingin sekali beradegan fighting mengingat dulu pernah belajar bela diri saat bermain di serial 'Bima Satria Garuda'.
ADVERTISEMENT
"Dulu kan pernah di Bima. Aku mau yang ada fight-nya pengin enggak hanya drama. Kan dulu juga beajar bela diri waktu syuting Bima, 3 bulan sama anak buah Jackie Chan langsung," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan