Pencarian populer

Stres di Penjara, Vanessa Angel Kerap Nangis dan Minta Tak Ditinggal

Vanessa Angel. Foto: Munady Widjaja
Artis Vanessa Angel kini mendekam di penjara Polda Jawa Timur karena kasus dugaan prostitusi online. Menurut motivator Vanessa, Ayu Kyla, perempuan berusia 27 tahun ini sedang berada dalam kondisi stres.
ADVERTISEMENT
"Karena dia juga merasa apa yang dia jalani saat ini bukan karena kehendaknya. Dia sampai seperti itu mungkin karena pergaulan bisa jadi. Mungkin karena dunia keartisan," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).
Vanessa Angel mengenakan baju tahanan. Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan
Ayu mengatakan Vanessa Angel kerap menangis dan meminta agar tidak ditinggalkan ketika bertemu dengannya. Pemain sinetron 'Nadin' itu juga memeluknya dengan erat.
"Setiap ketemu saya nangis, memeluk saya dan dia selalu bilang, 'Bu jangan tinggalin aku'. Ini yang membuat saya enggak, saya biasanya ngadepin klien enggak seperti ini," ucap Ayu Kyla.
"Bukan karena dia artis atau apapun, tidak. Cuma merasa ada yang dia butuhin untuk saat ini, mungkin karena kehilangan seorang ibu, juga kasih sayang seorang ayah kan beda," lanjutnya.
Ayu Kyla, Motivator Vanessa Angel. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Vanessa Angel juga dikabarkan putus dengan kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Menanggapi hal ini, Ayu mengaku tidak begitu mengetahui. Kendati demikian, menurutnya, Bibi tetap perhatian pada Vanessa.
ADVERTISEMENT
Ketika mendekam di penjara, Ayu mengatakan Vanessa juga merindukan sosok ayahnya, Doddy Sudrajat. Sebab, hingga saat ini, keduanya belum juga bertemu.
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Ayu mengaku tidak tahu alasannya Doddy belum juga menemui pemain sinetron 'Cinta Intan' itu di tahanan. "Ayahnya mungkin memberikan suatu pelajaran. Karena teguran seorang ayah ke anak beda-beda," tuturnya.
"Secara tidak langsung papanya memberikan pelajaran, pengertian, bahwa setinggi apapun kamu berdiri, sesukses apapun, keluarga tetap nomor satu. Ini yang saya tangkap dari pembelajaran dari ayahnya VA," lanjutnya.
Vanessa Angel. Foto: Munady Widjaja
Lalu, bagaimana kondisi psikis Vanessa Angel saat ini?
"Sudah lumayan cuma kalau sewaktu-waktu dia berpikir, memikirkan ini, dia drop lagi," tutup Ayu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80