kumparan
10 Des 2018 17:33 WIB

Suami Ardina Rasti: Terima Kasih Istri Telah Membuat Lengkap Hidupku

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. (Foto: Munady)
Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika baru saja dikaruniai anak pertama. Rasti diketahui melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Anara yang merupakan campuran dari nama mereka berdua.
ADVERTISEMENT
Perjuangan Rasti sebagai seorang ibu untuk melahirkan buah cintanya membuat sang suami merasa terharu. Arie yang selalu mendampingi Rasti menjalani prosesi melahirkan secara normal mengaku begitu takjub melihat semua yang harus dilalui Rasti.
Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada perempuan yang ia nikahi sejak Januari lalu.
"Terima kasih istriku. Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin," tulis Arie dalam postingan foto terbarunya, Senin (10/12).
Arie kemudian menuturkan bagaimana Rasti harus mengalami kontraksi pertama hingga di pembukaan terakhir. Meski mengalami sakit yang luar biasa, namun Arie melihat sang istri tetap tegar menjalani.
"Mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama. Tapi kamu sungguh membuat aku terpana, terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Arie juga mengatakan kalau artis berusia 32 tahun itu terlihat sangat ikhlas melewati proses persalinan tersebut. Semua rasa sakit itu pun terbayar saat buah cinta mereka lahir ke dunia.
"Kamu menerima rasa sakit itu dengan ikhlas dan tersenyum. Kamu bilang saat itu, 'aku rida dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima amanah-Mu'. Terima kasih istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidupku. I love you forever," tutup Arie.
Anak pertama Arie Andika dan Ardina Rasti (Foto: IG @arie10andika)
Saat ini Arie dan Rasti belum bersedia untuk berbagi kabar kebahagiaan tentang kelahiran anak pertama mereka itu. Manajer Arie, Mila, juga belum bisa bercerita banyak tentang kehadiran bayi mungil di tengah Arie dan Rasti.
"Nanti saja ya untuk jelasnya. Saya belum ketemu soalnya sama Rasti," tandas Mila kepada kumparan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan