Pencarian populer

Suami Fokus Nyaleg, Chacha Frederica Tunda Kehamilan

Chacha Frederica. Foto: Munady Widjaja

Aktris Chacha Frederica telah membina rumah tangga dengan Dico Ganindito selama tiga tahun. Namun, mereka masih belum dikaruniai momongan.

Saat ini, perempuan kelahiran Jakarta itu belum melakukan program untuk memiliki anak. Sebab, suaminya sekarang sedang fokus menjadi calon legislatif (caleg).

Dico diusung oleh Partai Golongan Karya, untuk menjadi caleg DPR RI Dapil Jateng 1, yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Searang, Kendal dan Salatiga.

“Belum (program kehamilan) nih, karena suamiku fokus nyaleg. Jadi, setelah nyaleg, dia mau fokus nih, kita mau punya baby,” ujar Chacha saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

Setelah menikah, pemain sinetron ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’ ini kerap melakukan pengecekan ke dokter kandungan, agar ia dan sang suami bisa segera mendapat buah hati.

“Aku dekat dengan dokter kandungan itu sesudah aku menikah, karena aku ingin tahu kesehatan serviks aku, aku ingin punya baby, seperti apa nih,” ucap Chacha Frederica.

“Terus, sama suami aku ada perhitungannya, kita kan mau program baby, aku masa suburnya gimana,” lanjutnya.

Chacha Frederica Foto: Tomy Wahyu Utomo/kumparan

Soal kesehatan rahim, perempuan berusia 29 tahun ini sempat menyesal karena baru kenal dengan dokter kandungan setelah dia menikah. Seharusnya, dia bisa melakukan pencegahan kanker serviks sejak dini.

“Padahal, sebaiknya sebelum menikah, kita kenal sama dokter kandungan. Bukan kesannya kena kanker serviks, jadi lebih pencegahan kanker serviks ini,” pungkas Chacha Frederica.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55