Pencarian populer

Sudah 2 Bulan Nikah, Eza Gionino Masih Berharap Restu Ibu

Eza dipeluk mesra istrinya (Foto: Munady)

Setelah menggelar akad nikah dengan Meiza Aulia alias Eca pada 22 Juli lalu, pesinetron Eza Gionino akan segera melaksanakan resepsi pernikahan yang dihelat di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada 23 September mendatang.

Meskipun begitu, isu tentang restu yang tak diberikan oleh ibunda Eza atas pernikahan mereka masih santer terdengar hingga sekarang. Eza sendiri seperti menyiratkan bahwa ibunda tercintanya itu memang belum memberikan restu atas rumah tangga mereka.

Saat melakukan fitting baju di Brutus Rumah Mode, Jakarta Pusat, pada Sabtu (15/9) Eza dan Eca enggan membahas panjang terkait masalah itu.

"Gue enggak bisa bicara banyak soal itu. Kita semua punya masalah masing-masing, sesuai kapasitas dan kemampuan yang dikasih sama Allah. Doain saja yang terbaik," kata Eza Gionino.

Eza Gionino menggandeng istrinya, Eca (Foto: Munady)

Sebagai seorang anak, Eza Gionino hanya berharap hubungannya dengan sang bunda bisa segera membaik seperti sedia kala. Namun, dia menyadari jika butuh waktu yang tak sebentar untuk membuat hati sang ibunda luluh dan menerima Eca sebagai menantunya.

"InsyaAllah semuanya akan berjalan, semua harus by process. Ini proses perjalanan hidup kita," ujarnya.

Hal serupa juga diharapkan oleh Eca. Dia sangat berharap kalau ibunda Eza bisa secepatnya menerima dia sebagai bagian dari keluarganya. Hanya saja, upaya yang bisa dilakukannya saat ini hanyalah berdoa.

"Dari pribadi aku masih berdoa saja. Semoga semua bisa kembali seperti semula," katanya dalam kesempatan yang sama.

Eza Gionino sedang mempersiapkan resepsi pernikahan (Foto: Munady)

Lebih lanjut, mantan kekasih Ardina Rasti ini .memberikan beberapa tips untuk pasangan di luar sana yang tengah menghadapi masalah yang sama seperti dirinya dan istri.

Dia menyarankan agar pria-pria terus memerjuangkan wanita yang layak untuk diperjuangkan, meskipun banyak cobaan yang menghadang.

"Kalau ada seseorang yang layak untuk diperjuangkan ya perjuangkan. Kita manusia, orang tua juga. Kita sebagai anak hanya mendengarkan, enggak boleh ngelawan, gimana pun gue berusaha untuk balik lagi," kata Eza.

"Dan buat gue, Eca adalah perempuan yang paling layak dan memang sudah jadi istri juga. Jadi memang ya ini jalan kita," lanjutnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: