Pencarian populer

Sule: Ada Pihak Ketiga yang Buat Istri Saya 'Panas'

Sule dan Lina saat di Turki. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bahtera rumah tangga pelawak Sutisna alias Sule kini tengah berada di ujung tanduk. Sebab, sang istri, Lina, telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, sejak 26 April lalu.

Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina, pernah mengatakan bahwa latar belakang kliennya mengajukan gugatan lantaran kekesalan yang sudah dipendam sejak lama. Bahkan menurutnya, Sule dan Lina sudah berpisah sejak akhir Desember 2017.

Menanggapi gugatan cerainya yang sudah menjadi perbincangan publik, pemain film 'Janda Kembang' itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Lina sudah membaik. Bahkan, Sule juga berusaha untuk memperbaiki dan mempertahankan hubungannya dengan Lina. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya masih berkomunikasi dengan baik dengan Lina.

"Saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi rame insyaallah tidak akan terjadi (perceraian)," ucap Sule dalam acara Entertainment News NET TV, Jumat (18/5).

Sule yakin bahwa sang istri bisa melayangkan gugatan cerai kepadanya itu karena hasutan dari orang ketiga yang tidak suka dengan keharmonisan keluarganya yang sudah dibina selama 20 tahun.

"Saya tidak akan mendakwa yang ikut campur dalam urusan keluarga saya. Mungkin ada orang-orang pihak ketiga yang buat istri saya panas," beber pria berusia 41 tahun itu.

"Akhirnya, istri saya khilaf mungkin," sambungnya.

Video

Presenter 'Ini Talk Show' ini pun tak mau memperpanjang permasalahannya ini. Ia berharap agar keluarganya dapat kembali rukun seperti sedia kala.

"Intinya, saya sama istri saya sudah baik-baik saja," pungkasnya.

Surat Gugat Cerai Sule. (Foto: Nabilla/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63