Pencarian populer

Sule dan Andre Taulany Jenguk Aminah 'Mak Nyak' Cendrakasih

Sule dan Andre Taulany jenguk Aminah Cendrakasih. (Foto: Instagram @andreastaulany)

Sule dan Andre Taulany menjenguk Aminah Cendrakasih atau lebih dikenal sebagai pemeran Mak Nyak dalam sinetron 'Si Doel' pada Senin (3/9). Hal tersebut mereka lakukan karena permintaan langsung dari Aminah beberapa waktu lalu.

Kala itu, Dorce Gamalama menyambangi rumah Aminah dan membuat video tentang keinginan perempuan berusia 80 tahun tersebut. Tak memiliki kontak dari dua presenter itu, akhirnya Dorce membagikan videonya ke akun Instagram, dg_kcp. Video tersebut langsung tersebar di media sosial, bahkan tersampaikan hingga ke Sule dan Andre.

"Sule, Andre, datang dong, nengokin nyak ke mari. Nyak kan sering nonton tuh acara yang talkshow tuh yang jam 7 malam, hampir setiap malam deh. Andre juga tuh yang pagi nyak juga nonton. Walaupun enggak lihat, suaranya (Nyak) dengar," ucap Aminah Cendrakasih.

Kemudian, dua presenter 'Ini Talkshow' itu memenuhi permintaan Aminah dan mengunjungi kediamannya. Sule dan Andre juga mengunggahnya di akun Instagramnya masing-masing. Suara bahagia terdengar ketika Aminah bercanda tawa dengan Sule dan Andre.

Loading Instagram...

"Mak, jadi kemarin saya dapat Instagram di video dari Bunda Dorce. Terus Mak 'kan ngomong tuh, 'Andre Sule mampir dong ke mari.' Tadinya mau hari itu juga saya datang. Cuma kemungkinan kita kebetulan ada di Jepang," kata Andre berkelakar.

"Jadi, hari itu saya langsung kontak Sule, ''Le, ayo kita ke tempat Mak," lanjutnya.

Dalam keterangan unggahannya itu, Andre dan Sule sama-sama mendoakan kesehatan Aminah. Mereka juga bersyukur dapat bertemu dengan pemeran ibu 'Si Doel' itu.

"Alhamdulillah, nyampe sehat selalu buat mak nyak," tulis Sule.

Loading Instagram...

Unggahan Sule pun mendapatkan respons dari anak lelakinya, Rizky Febian. Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu mengaku sangat bangga terhadap ayahnya. "I'm so proud of u ayah."

Diketahui, Aminah Cendrakasih menderita glukoma sejak beberapa tahun belakangan. Ia pun harus memenuhi kebutuhan pengobatan matanya yang kini tak bisa melihat. Akibatnya, ia hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: