Pencarian populer

Sule dan Lina Ternyata Sering Saling Lempar Perabotan Rumah

Sule dan Lina saat di Turki. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Sidang kasus perceraian antara komedian Sule dan istrinya, Lina, masih terus dilanjutkan di Pengadlilan Agaman Cimahi, Jawa Barat. Hari ini, Kamis (6/9), sidang kembali digelar dengan agenda kesimpulan.

Kuasa hukum Lina, Abdurahman, menjelaskan kesimpulan sidang berisi tentang fakta-fakta bahwa sejak awal persidangan hingga kini, tak ada titik temu atas permasalahan dalam rumah tangga mereka.

"Masing-masing tetap pada pendiriannya. Kemudian pada pembuktian, bahwa masing-masing pihak baik Ibu Lina maupun Pak Sule itu memberikan pembuktian hanya administratif kependudukan," kata Abdurahman ketika dihubungi kumparan melalui sambungan telepon.

Selanjutnya, Abdurahman membeberkan informasi terkait perselisihan antara Sule dan Lina yang sering sejak tahun 2007. Meskipun sering ribut, namun Abdurahman menegaskan kalau tak ada tindakan KDRT dalam rumah tangga pasangan yang menikah di tahun 1998 itu.

Akan tetapi, keributan tersebut lebih mengarah kepada kekerasan psikis, lewat berbagai macam ucapan yang membuat hati Sule dan Lina sama-sama sakit. Selain itu, selama bertengkar, keduanya ternyata juga sering saling melemparkan benda-benda yang ada di rumah.

Pelawak, Entis Sutisna atau Sule (kanan) hadir di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. (Foto: Mustika Sari/kumparan)

"Kekerasan psikis itu juga disampaikan oleh saksi. Tidak dijelaskan secara detail oleh saksi, cuma sering terjadi pertengkaran, kemudian sering melempar perabotan itu juga dijelaskan juga oleh saksi dari pihak tergugat," kata Abdurahman.

Lebih lanjut, Abdurahman menyebut kalau hingga kini Lina masih berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas keempat anaknya. Hanya saja, keputusan akhirnya tetap ia serahkan kepada majelis hakim.

"Tetap pada posisi gugatan (hak asuh anak), tapi keputusan diserahkan pada pengadilan," ujarnya.

Pelawak, Entis Sutisna yang dikenal dengan nama Sule (kanan) tiba di Pengadilan AgamaCimahi, Jawa Barat. (Foto: Mustika Sari/kumparan)

Sidang cerai lanjutan antara Sule dan Lina dengan agenda putusan, akan diselenggarakan kembali pada dua minggu mendatang, yakni Kamis (20/9). Abdurahman mengatakan jika ia akan berusaha mengajak Lina untuk datang ke persidangan saat sidang putusan tersebut digelar.

"Nanti kita usahakan untuk datang, mudah-mudahan bisa datang sehingga bisa memberikan penjelasan langsung sama media," tutup Abdurahman.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: