kumparan
18 Sep 2018 21:34 WIB

Syahrini Janji Kasih Hadiah Spesial untuk Pembeli Tiket Rp 25 Juta

Persiapan Konser Syahrini (Foto: Giovanni/kumparan)
Konser tunggal Syahrini yang bertajuk '10 Tahun Jambul Khatulistiwa' akan digelar dua hari lagi, tepatnya pada Kamis (20/9), di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Setelah beberapa waktu lalu melakukan gladiresik pertama di kawasan Cilandak, kali ini Syahrini sekali lagi melakukan gladiresik terakhir di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/9).
Dengan persiapan yang begitu matang, konser Syahrini digadang-gadang akan berlangsung megah dan penuh aksi panggung yang menarik, lucu, serta berbeda. Meski begitu, masih banyak orang yang mempertanyakan soal harga salah satu kategori tiket yang mencapai Rp 25 juta.
Selama Syahrini berlatih, Dino Hamid selaku pihak promotor Berlian Entertainment mulai membuka kartu tentang berapa banyak tiket Rp 25 juta yang dijual. Selain itu, Dino juga menceritakan keuntungan apa saja yang bisa didapat bagi seseorang yang membeli tiket konser artis Indonesia termahal itu.
Tiket konser Syahrini Rp 25 juta habis terjual. (Foto: Screenshoot Instagram Syahrini)
"Pokoknya 23 tiket seharga Rp 25 juta terjual habis. Jadi posisinya itu di front seat, zona khusus gitu. Terus after show ada meet and greet Syahrini dan eksklusif box juga. Ada produk yang eksklusif-lah," ujar Dino.
ADVERTISEMENT
Setelah latihan, Syahrini baru bisa diwawancarai. Ketika ditanya soal barang apa yang diberikan bagi para pembeli tiket konser seharga Rp 25 juta, Syahrini masih terlihat menutup-nutupi, meski berjanji akan membeberkan semuanya saat konser berlangsung.
"Nanti, besok di hari H akan aku kasih tahu. Aku akan unboxing apa isinya, pokoknya," tutur pelantun 'Sesuatu' ini penuh misteri.
Loading Instagram...
Selain masalah harga tiket yang mencapai Rp 25 juta, beredar rumor di sosial media bahwa tiket konser Syahrini banyak diborong oleh kaum elit di Malaysia. Mengetahui rumor tersebut, Syahrini pun akhirnya memberi klarifikasi.
"Yang beli itu hanya beberapa dari negeri tetangga. Kayaknya lebih banyak dari Indonesia. Memang ada dari Brunei Darussalam, dari Malaysia, dari Jepang juga, ada fans Indonesia yang menetap di sana. Mungkin fans aku yang benar-benar mau hadir," ungkap Syahrini.
ADVERTISEMENT
Dengan persiapan yang maksimal dan harga tiket yang tergolong mahal, netizen melihat Syahrini tengah berusaha menunjukkan pada masyarakat Indonesia bahwa ia merupakan salah satu penyanyi yang patut disegani.
Gladiresik konser Syahrini. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Namun, dengan rendah hati Syahrini mengaku konser '10 Tahun Jambul Khatulistiwa', bukan ajang untuk memamerkan kehebatannya selama berkarier di industri musik Indonesia.
"Tidak ingin membuktikan apa pun. Hanya ingin merayakan 10 tahun aku di showbiz. Tidak perlu membuktikan apa-apalah. Semua sudah terjawab dengan karya dan pekerjaan yang selalu menumpuk. Jadi, biarkan mengalir saja," katanya.
"Pokoknya konsernya enggak mau serius. Ha-ha, hi-hi saja," sambung Syahrini sembari tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·