Pencarian populer

Syahrini Laporkan Pedangdut Lia Ladysta ke Polisi

Syahrini. Foto: Munady Widjaja

Kehidupan penyanyi Syahrini kembali menjadi sorotan. Setelah kabar bahagia pernikahannya dengan Reino Barack sempat menjadi perbincangan publik, kini Syahrini dikabarkan melaporkan seorang penyanyi dangdut.

Adalah, Lia Ladysta, salah satu personel Tiga Srigala yang dilaporkan Syahrini ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Mantan personel Trio Macan ini disebut-sebut membuat pihak Syahrini berang dengan ucapannya saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy'.

Kala itu, Syahrini disebut Lia memiliki hubungan spesial dengan seorang laki-laki asal Banjarmasin yang akrab disapa pak Haji.

Syahrini kemudian diketahui melaporkan Lia ke polisi pada 19 Maret lalu dengan nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS.

"Ya (benar), nanti setelah diperiksa pelapornya, baru bisa disampaikan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi kumparan melalui pesan singkat, Kamis (21/3).

Syahrini melaporkan Lia dengan kasus pencemaran nama baik dan/atau fitnah melalui media elektronik dengan Pasal 27 ayat 3 JO Pasal 45 ayat 3 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

Dalam uraian singkat kejadian yang diberikan Argo, pihak Syahrini diduga menonton acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' pada tanggal 14 Maret lalu. Dalam acara, Iis Dahlia selaku host sempat bertanya kepada Lia apakah Lia termasuk team korban atau team inces.

Lia kemudian menjawab bahwa dirinya merupakan team pak Haji. Lia juga mengklaim bahwa dirinya kenal dekat dengan pengacara pak Haji.

Reino Barack dan Syahrini. Foto: Ronny/kumparan

Bahkan, pedangdut berusia 34 tahun itu secara terang-terangan menyebut bahwa semua masyarakat Banjarmasin sudah mengetahui kisah pak Haji yang diduga memiliki hubungan dengan Syahrini.

kumparan telah menghubungi pihak Syahrini terkait laporan tersebut. Itta, asisten Syahrini, membenarkan laporan tersebut.

"Iya (benar), ini sekarang kami sedang menunggu proses selanjutnya dari Polda," ujar Itta dengan singkat melalui sambungan telepon.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: