kumparan
6 Jun 2018 7:10 WIB

Syahrini Santai Lebaran Tanpa Kekasih

Syahrini. (Foto: Munady )
Syahrini menjadi salah satu penyanyi yang cukup sibuk bekerja di dunia hiburan tarik suara. Bahkan hampir setiap harinya, ia selalu pindah dari satu kota ke kota lainnya.
ADVERTISEMENT
Meski telah sukses dalam karier, namun hingga saat ini pelantun 'Sesuatu' itu belum berhasil mendapatkan sosok pendamping yang pantas untuk menjadi imam keluarganya kelak.
Syahrini pun mengaku santai pada saat perayaan lebaran nanti, belum bisa membawa pasangan bertemu dengan keluarga besarnya.
"Secara kodrat betul memang sudah waktunya menikah, tapi saya hanya bisa berikhtiar saja sama Allah. Mungkin memang belum saatnya. Tapi berdoa setiap hari juga untuk itu, tadi juga sudah didoakan ustaz-ustaz," ujar Syahrini ketika ditemui kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/6).
Syahrini (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Meski belum mendapatkan pasangan, penyanyi berusia 35 tahun ini tidak pernah merasa kesepian dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.
"Ah biasa. Enggak sendiri juga, ada Allah yang menemani saya. Ada anak yatim saya. Enggak pernah merasa sendiri ya, Alhamdulillah. Hari-hari juga masih kerja. Ada usaha yang lain," tuturnya sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
Syahrini juga memberikan penjelasan soal kata-kata 'My sweet heart' yang kerap dituliskan pada keterangan foto di akun Instagramnya.
"My sweet heart itu panggilan saya ke fans. Belum ada pasangan sampai saat ini. Doain ya,” tuturnya.
2250 anak yatim yang diberi santunan oleh Syahrini (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Selain soal jodoh, saat acara santunan anak yatim yang diisi tiga ustaz yakni Felix Siauw, KH Arifin Ilham, dan Yusuf Mansyur, Syahrini pun minta didoakan untuk tetap istikamah saat berhijab.
Syahrini dan Aisyahrani (Foto: Alexander Vito/kumparan)
“Doain saya ya, semoga bisa istikamah berhijab, amin,” ucap mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.
Selain penampilannya yang terlihat lebih tertutup, perempuan yang pernah terkenal dengan gaya rambut ‘Jambul Khatulistiwa’ itu juga rajin ikut sejumlah kajian Al-Quran.
Bahkan beberapa waktu lalu, ia sempat mengundang Ustaz Abdul Somad untuk memandu pengajian yang dihadiri keluarga di kediamannya.
ADVERTISEMENT
"Secara spiritual, pribadi kayaknya tahun ini lebih dekat saja sama Allah, lebih lagi dari tahun sebelumnya. Karena semua juga kan berproses, sampai sekarang saya belum bisa menjadi muslim yang baik. Saya sedang belajar ke arah sana,” imbuhnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·