kumparan
25 Agu 2019 12:25 WIB

Syahrini soal Kabar Kehamilannya: Amin, Mohon Doanya

Reino Barrack dan Syahrini. Foto: Giovanni/kumparan
Setelah menikah dengan Reino Barack, penyanyi Syahrini kini dikabarkan tengah mengandung. Kabar ini semakin menguat dari keterangan Ivan Gunawan di akun Instagram miliknya pada 1 Agustus lalu.
ADVERTISEMENT
Kala itu pria yang kerap disapa Igun ini mengucapkan selamat ulang tahun ke Syahrini. Dia mendoakan agar perempuan 37 tahun itu diberi kesehatan.
Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur ... sehat ibunya .. sehat babynya. doain anak mau konser buuu ....,” tulis Igun.
Loading Instagram...
Ketika ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Syahrini sempat dimintai komentarnya mengenai dirinya sudah berbadan dua. Namun, pelantun lagu 'Sesuatu' ini belum mau banyak bicara mengenai hal itu.
Syahrini tidak menjawab secara lugas soal kabar kehamilannya. Perempuan kelahiran Sukabumi ini hanya memohon doa.
“Amin, mohon doanya. Pokoknya amin, amin, terima kasih atas doanya,” kata Syahrini sambil tersenyum, kemarin.
‘Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack’ Foto: Instagram @princesssyahrini
Ini bukan kali pertama pemain film'Bodyguard Ugal-ugalan' ini ditanya mengenai kabar kehamilannya. Sebelumnya, adik Syahrini, Aisyarahni, sempat menanyakan hal serupa.
ADVERTISEMENT
Soal itu diketahui dari video berjudul ‘Apakah Incessss hamil ??? #Q&A’ yang diunggah ke YouTube The Princess Syahrini. Saat itu mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tidak memberikan jawaban yang pasti terkait kehamilannya.
“Didoain saja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Inces, semua doa yang terbaik untuk Inces, mohon doanya, amin,” katanya.
Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dari kedua belah pihak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·