kumparan
4 Jul 2018 10:18 WIB

Syarat Irwansyah Terima Film: Tidak Ada Adegan Ciuman dan Pelukan

Irwansyah (Foto: Munady)
Aktor sekaligus penyanyi Irwansyah belakangan ini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berbisnis. Meski begitu, Irwansyah mengaku tetap dibanjiri tawaran pekerjaan di dunia hiburan.
ADVERTISEMENT
Namun, pria berumur 33 tahun ini memiliki banyak pertimbangan ketika akan menerima tawaran tersebut. Apalagi ia juga harus mengurus bisnis yang dijalaninya.
“Tawaran alhamdulillah masih ya, banyak sih sebenarnya. Mulai dari tawaran sinetron, main film, sampai nyanyi,” ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).
Loading Instagram...
Mantan kekasih Acha Septriasa itu tidak pernah menghitung jumlah tawaran pekerjaan yang pernah ditolaknya. Bahkan, dalam hitungan bulan saja, ia bisa menerima tawaran untuk membintangi beberapa film sekaligus.
“Pernah dalam satu bulan itu ada empat film yang minta saya. Alhamdulillah, Allah masih kasih rezeki di situ. Rezeki atau cobaan? Saya enggak tahu,” ucap Irwansyah.
Pria kelahiran Jakarta ini pun bercerita ketika ada berbagai rumah produksi yang meminta dirinya untuk membintangi film yang sedang diproduksinya. Sayangnya, tawaran pekerjaan itu harus ditolak.
ADVERTISEMENT
“Waktu itu benar-benar dari PH (Production House) A, B, C sampai sudah ngirimin sinopsisnya, sampai sudah ketemu sutradaranya sempat juga. PH-PH sudah ngundang ke kantornya segala macam, ‘Pokoknya ada tiga produksi buat lo deh’,” tuturnya.
“Ya tapi, saya bilang, ‘Bukannya enggak mau syuting lagi, sekarang saya lagi sibuk di sini (bisnis), takutnya saya ganggu bapak atau mengganggu pekerjaan saya'. Jadinya, nanti dulu deh,” sambungnya.
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Foto: Munady Widjaja)
Zaskia Sungkar pun tahu sang suami banyak menolak tawaran pekerjaan tersebut. Zaskia juga sempat berpesan kepada Irwansyah untuk meminta pentunjuk kepada Sang Pencipta.
Apabila nantinya pemeran film ‘Heart’ ini kembali ke dunia akting, sang istri pun mendukung pilihannya tersebut. Asalkan, rumah produksi itu bisa menerima beberapa permintaan yang diajukannya.
ADVERTISEMENT
“(Zaskia bilang) ‘Ya kalau memang Allah kasih petunjuk kamu untuk terima itu, ya sok (silakan)’. Tapi, dengan kontrak-kontrak aku yang enggak boleh ini, enggak boleh itu. Film religi ayo, drama juga enggak ada masalah. Asal enggak ada cium-ciuman, peluk-pelukan,” pungkas Irwansyah.
Irwansyah (Foto: Munady)
Sudah cukup lama tidak berakting, membuat Irwansyah merasa rindu akan suasana saat berada di lokasi syuting.
“Kangen ya, karena suasana syuting itu beda. Makan bareng sama teman-teman di lokasi syuting, kalau ada waktu kosong banyak, ngobrol segala macam. Aku sih selalu enjoy ya,” katanya.
Lantas, kapan pria berdarah Minangkabau ini akan kembali terjun ke industri hiburan Tanah Air?
“Nah, kalau kapannya, saya enggak tahu sih, karena Allah lagi kasih ide terus buat saya. Tiba-tiba bikin (bisnis) kue, restoran, travel. Sekarang, insyaAllah ke depan mau bikin customer goods, cokelat, teh, atau apa. Jadi, gimana bagi waktunya, kan susah,” tandas Irwansyah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan