kumparan
23 Mar 2019 10:10 WIB

Syifa Hadju sempat Tak Percaya Diri Kolaborasi dengan Lingua

Syifa Hadju x Lingua Foto: IG @linguaofficial
Pesinetron Syifa Hadju tak berkarier di bidang seni peran. Tapi, perempuan berusia 18 tahun tersebut juga antusias untuk berkarier di bidang musik. Terbukti dirinya telah memiliki tiga single lagu.
ADVERTISEMENT
Ketika menghadiri peluncuran RANS Music di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3). Syifa terlihat berkolaborasi dengan grup musik Lingua. Lingua sendiri beranggotakan Frans Mohede, Amara dan Arie Widiawan.
Loading Instagram...
Lagu yang dibawakan Syifa bersama dengan Lingua berjudul 'Jangan Kau Henti'. Mereka juga telah menyelesaikan syuting video klip dan sudah tayang di kanal YouTube RANS Music.
"Senang banget akhirnya dapat proyek yang beda. Kemarin lagunya hampir sama temponya, sekarang temponya beda, up beat. Aku sebenarnya enggak percaya diri nyanyi lagu yang begitu. Challenging banget buat aku," ucap Syifa.
Pemain film 'The Way I Love You' itu menuturkan bahwa musik merupakan hobinya. Syifa menambahkan, adanya kolaborasi dengan Lingua membuat ia mempunyai kesempatan untuk belajar lagi di dunia musik.
ADVERTISEMENT
"Aku juga takut tidak bisa konsisten di musik. Jadi ya sekarang aku masih belajar. Sama Lingua aku dapat ilmu lagi," terang Syifa.
Keputusannya terjun di dunia musik Tanah Air juga telah mendapatkan restu dari orang tuanya. Namun, ia mengaku tetap tidak bisa meninggalkan dunia akting yang juga sudah membesarkan dirinya di dunia hiburan.
"Akting aku berkarya untuk ditujukan ke semua orang. Nyanyi ya kalau mau senang, sedih, dan lain-lain. Mau dengar ya sudah, enggak juga enggak apa-apa," jelasnya.
Loading Instagram...
Sementara soal bayaran di dunia musik atau akting, Syifa tidak mau terlalu membahasnya lebih lanjut. Sebab, ia bermusik bukan hanya untuk sekadar mencari penghasilan.
"Aku nyanyi cuma iseng dan hobi. Kemudian, aku sebenarnya sedikit enggak percaya diri. Jadi ya sudah deh, dicoba saja," pungkas Syifa Hadju sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan