Pencarian populer

'Tak Ingin Pisah Lagi', Duet Romantis Marion Jola dan Rizky Febian

Marion Jola dan Rizky Febian Foto: Dok. Universal Music Indonesia

Apa jadinya jika Marion Jola dan Rizky Febian berkolaborasi? Hasilnya, sebuah single bertajuk 'Tak Ingin Pisah Lagi'.

Single 'Tak Ingin Pisah Lagi' rilis hari Jumat (17/5), begitu juga dengan video klipnya di YouTube. Lagu ini kental akan nuansa pop RnB yang easy listening. Kelebihan lagu ini? Tentu di bagian lirik serta vokal Marion dan Rizky.

Trio Laleilmanino yang beranggotakan Nino 'RAN', serta Ilman dan Lale 'Maliq & D'Essentials adalah komposer sekaligus arranger lagu ini. Mereka tentu sudah tahu lagu seperti apa yang cocok untuk Marion dan Rizky karena sebelumnya, ketiganya pernah bekerja sama dengan mereka.

Katakanlah bila kau meragu padaku, Genggamlah jemariku , melangkah bersamaku lagi.

Lupakanlah saja semua yang telah berlalu, Cintaku hari ini, Bukan cinta yang dulu lagi.

Marion membuka lagu dengan suaranya yang seksi nan merdu, memberikan efek mendayu yang mampu membuat telingamu berdesir. Setelahnya, suara Rizky Febian terdengar. Ya, nada suaranya yang tinggi adalah kelebihan putra komedian Sule ini.

Alhasil, vokal Marion dan Rizky yang berkarakter tersebut bersatu dengan apik di lagu 'Tak Ingin Pisah Lagi'. Sahut-sahutan suara dengan teknik vokal khas masing-masing antara Marion dan Rizky turut memanjakan telinga.

Musiknya di-arrange sedemikian rupa agar kolaborasi Marion dan Rizky terdengar bak sebuah percakapan. Nuansa romantis juga melekat dari awal hingga akhir lagu, membuat baper pada pendengarnya sekaligus mengajak menyanyi bersama.

'Tak Ingin Pisah Lagi' adalah gambaran perjalanan cinta Marion Jola dan Rizky lewat lagu. Meski berhadapan dengan berbagai kesulitan, pasti ada jalan untuk kembali bagi sepasang kekasih yang benar-benar ingin bersama.

Sanggupkah kau dan aku memulai kembali, Merangkai hati, Yang hancur berkeping-keping.

Sanggupkah kau berjanji tuk tetap disini, Menjaga hatiku, Bila kembali, tak ingin pisah, lagi.

Video musik 'Tak Ingin Pisah Lagi' turut mendukung perjalanan cinta Marion dan Rizky Febian. Dalam video klip tersebut, keduanya terlihat saling bertatapan, menyentuh wajah satu sama lain, dan memperlihatkan sorot mata penuh kasih. Tone yang dihadirkan dalam video tersebut turut menambah kesan romantis, membuat 'cinta' di antara mereka terasa hangat.

Sudah dengar dan lihat video klip 'Tak Ingin Pisah Lagi'? Kalau belum, simak video di bawah ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32