kumparan
15 Apr 2018 19:22 WIB

Tak Lagi Muda, Ferry Salim Tetap Tampil Fashionable

Ferry Salim (Foto: Munady/kumparan)
Usia tak menjadi penghalang bagi Ferry Salim untuk tetap tampil fashionable. Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, ayah dari Brandon Salim ini masih terlihat awet muda dengan dandanan yang necis.
ADVERTISEMENT
Pemain film 'Perfect Dream' tersebut mengaku memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan gaya dan penampilannya di era milenial seperti sekarang ini.
"Saya dari dulu selalu suka fashion. Saya suka mengikuti tren. Tapi saya tidak benar-benar meng-copy style itu. Saya selalu ngelihat kira-kira saya cocok atau enggak," ungkap Ferry ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.
Ferry Salim (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Ia pun kemudian membocorkan beberapa fashion item yang wajib dimilikinya sebagai seorang pria. "Laki-laki itu harus punya kemeja putih dan hitam. Kemudian, harus punya jeans hitam dan biru. Kalau laki-laki, sepatu harus bagus. Sudah itu aja," jelasnya.
Dari semua item yang telah disebutkan tersebut, yang paling penting menurut Ferry adalah kepercayaan diri. Sebab, busana apapun akan terlihat bagus jika seseorang yang mengenakannya percaya diri.
ADVERTISEMENT
Suami dari Merry Praksa ini ternyata juga suka menggunakan berbagai macam aksesoris untuk melengkapi gaya berpakaiannya. Beberapa di antaranya adalah gelang, cincin, dan juga kacamata.
Ferry Salim (Foto: Munady Widjaja)
Meskipun keseluruhan busana yang dikenakannya terlihat branded, tapi Ferry mengaku dirinya tak memiliki budget khusus untuk berbelanja. "Enggak ada sih. Kalau memang lagi pengin belanja, ya belanja. Kalau enggak pengin, ya enggak," kata Ferry.
Penampilan yang menarik memang menjadi salah satu kunci agar terlihat keren di usia yang sudah tak lagi muda. Namun di samping itu, Ferry menjelaskan bahwa memiliki pikiran yang positif juga menunjang dirinya agar terus terlihat awet muda.
"Yang penting positive thinking, kemudian jangan pernah bawa masalah ke tempat tidur. Kalau mau tidur, ya tidur saja. Kalau lo pikirin juga, enggak akan selesai. Mending lo tidur, istirahat, besok baru selesain masalahnya. Terus olahraga, minum air putih, menjaga asupan makanan juga," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·