kumparan
24 Agu 2017 16:21 WIB

Takut Gagal Lagi, Nassar Rahasiakan Identitas Kekasih Baru

Nassar KDI. (Foto: Instagram/@kingnassar88)
Setelah memutuskan untuk bercerai dengan janda kaya Musdalifah di tahun 2015, penyanyi dangdut Nassar Fahad seringkali digosipkan dekat dengan beberapa wanita.
ADVERTISEMENT
Saat ini, pria berusia 29 tahun tersebut sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang wanita yang enggan disebutkan identitasnya. Lalu, apa alasannya?
"Karena takut gagal. Karena kalau diberitakan, terus gagal, gimana? Jadi malu, 'kan," ungkap Nassar, ketika dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (24/8).
Pelantun 'Gejolak Asmara' itu pun bercerita bahwa dirinya sudah menjalani hubungan spesial dengan wanita yang diketahui tidak berhijab tersebut sejak setengah tahun yang lalu.
Nassar (Foto: DN Mustika Sari/kumparan)
Meski mengaku serius menjalani hubungan, Nassar belum berpikir untuk menjalani hubungam ke arah yang lebih serius lagi, yaitu pernikahan.
"Hubungan, sih, serius. Tapi, kalau ditarget, aku enggak berani. Takut salah," ucapnya seraya tersenyum.
"Kalau nanti ditanya target, takut enggak kesampaian. Kalau ditarget tahun depan nikah, nanti 'kan, sesumbar. Kata Tuhan, 'Kata siapa tahun depan? Orang masih lama'. Nah, gimana kalau gitu?" lanjut ayah satu anak tersebut.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu pun menggambarkan sosok kekasihnya.
"Dia itu orangnya cantik, lembut, baik, dan ayu," kata Nassar dengan wajah semringah.
Di akhir perbincangan, pembawa acara 'Keluarga Gunarso' itu mengatakan jika saat ini hubungannya dengan sang kekasih baru sebatas hubungan seperti remaja lainnya saja.
"Kita kalau pertemuan keluarga, sih, belum ada, ya. Masih pacaran-pacaran lucu anak muda aja, ya," tutup Nassar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan