Pencarian populer

Tampil di Indonesia, Jim Jefferies Hanya Minta Mik dan Lampu Sorot

Komedian Jim Jefferies. (Foto: Instagram/@jimjefferies)

Komedian asal Australia, Jim Jefferies, akan menggelar tur dunianya yang bertajuk ‘The Night Talker Tour’ di Auditorium CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Acara tersebut akan dihelat pada 25 Januari mendatang.

Selain di Jakarta, pemeran sitkom ‘Legit’ ini juga akan tampil di Trans Resort Grand Ballroom, Bali pada 26 Januari 2019. Di antara seluruh negara yang dikunjungi dalam tur dunianya kali ini, Jim Jeffries memang hanya menggelar dua kali show di Indonesia dan Singapura. Sementara di negara lainnya hanya tampil satu kali.

Biasanya, artis memiliki riders yang harus dipenuhi ketika akan tampil. Bahkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki permintaan unik. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Jim.

Eamonn (kanan) dan Mo Sidik (kiri) di Konferensi Pers 'The Night Talker Tour' Jim Jefferies (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

“Sangat mudah. Dia enggak minta misalnya jenis air minum atau birnya,” ujar Eamonn Sadler selaku pendiri Mad About Comedy, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (22/1).

Eamonn mengatakan bahwa Jim hanya membutuhkan panggung, mikrofon, dan lampu sorot. Hanya saja, dia tidak mengizinkan penonton untuk merekamnya saat sedang tampil.

Riders Jim itu enggak ada yang sulit. Paling tidak boleh ada yang merekam, hanya dibolehkan foto saja,” ucap Eamonn.

Saat tampil di berbagai negara, pembawa acara ‘The Jim Jefferies Show’ itu akan memberikan penampilan yang tak jauh berbeda dengan yang sebelumnya.

“Dia biasanya akan sebutin beberapa tempat atau khas di Indonesia. Tapi kebanyakan sih sama. Paling say hi, ‘halo Indonesia, apa kabar?’, paling seperti itu, biasa kan,” beber Eamonn.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga apabila nantinya Jim Jefferies memberikan kejutan untuk penonton saat sedang tampil. “Tapi, kita enggak tahu juga dia di set apa sih kejutannya,” timpal Mo Sidik yang berada di sebelah Eamonn.

Tiket ‘The Night Talker Tour’ dijual mulai dari Rp 1.322.500 untuk kelas Silver Sweet Box dan Silver, Rp 1.552.500 untuk kelas Gold, dan Rp 1.897.500 untuk kelas VIP.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31