Pencarian populer

Tampil di SHVR Ground 2018, Rita Ora Beri Penghormatan untuk Avicii

Rita Ora (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Penyanyi Rita Ora sempat memberikan penghormatan untuk DJ muda asal Swedia, Tim Bergling atau yang kerap dikenal dengan nama panggung Avicii. Hal itu ia lakukan saat tampil dalam acara SHVR Ground Festival 2018 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/5).

Ora membuka penampilan dengan membawakan lagu ‘I Will Never Let You Down’ pada pukul 21.00 WIB. Setelah melantunkan tiga lagu pertama, seketika lampu di arena panggung. Kemudian di layar menampilkan sebuah video yang memperlihatkan perjalanan karier Avicii dengan diiringi lagu 'Wake Me Up' milik pria 28 tahun itu.

Aviciii ditemukan tewas di kota Muscat, Oman, pada 20 April lalu. Saat itu, ia sedang berlibur bersama teman-teman dekatnya.

Rita Ora dan Avicii (Foto: Instagram @ritaora, @Avicii)

Setelah itu, Ora melantunkan single kolaborasinya bersama Avicii yang dirilis tahun lalu berjudul ‘Lonely Together’. Selama mengumandangkan lagu itu, ia terlihat amat terhanyut dengan suasana.

“Penampilanku takkan lengkap tanpa lagu cover. Biar kumulai dengan lagu yang kusuka dari George Michael,” kata Ora setelah melantunkan ‘Lonely Together’. Ia melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu ‘Freedom’.

Perempuan 27 tahun itu memainkan sebuah tamborin putih selama menyanyikan lagu tersebut. "Ada yang bisa bermain tamborin? Saat aku melempar ini semoga tak mengenai kepalamu. Jika iya, aku ingin mencium kepalamu. Bukan bibir, dahi,” ucap Ora.

Setelah tamborin ditangkap oleh seorang penonton wanita, Ora melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu ‘For You’, yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Liam Payne. Lagu itu menjadi soundtrack film ‘50 Shades Darker’.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku senang sekali kalian bernyanyi dan mendengarkan lagu-laguku, terima kasih,” ucap Ora dari atas panggung sebelum menyanyikan lagu selanjutnya, ‘R.I.P’.

Rita Ora (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

'Anywhere' menjadi lagu penutup penampilan Ora selama satu jam di SHVR Ground Festival 2018. Setelah itu, DJ Diskopantera menghibur para penonton yang hadir.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60