Pencarian populer

Tanggapan Bunga Zainal Disebut Sebagai Istri Kedua: Buktikan Saja Dulu

Bunga Zainal. (Foto: Munady Widjaja)

Beberapa waktu lalu aktris Bunga Zainal sempat menjadi sorotan publik terkait kehidupan pribadinya. Kala itu Bunga sempat diisukan menjadi istri kedua dari salah satu petinggi rumah produksi ternama, Sukhdev Singh. Ia juga disebut telah berpindah keyakinan dan memeluk agam Hindu seperti sang suami.

Tak hanya itu, Bunga yang sangat tertutup soal kehidupan keluarganya, sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan suami dan kedua anak mereka di akun Instagram. Hanya saja wajah sang suami ditutup dengan stiker.

Bunga Zainal bersama suami serta anaknya (Foto: Instagram @bungazainal05)

Berjalannya waktu, Bunga yang memilih bungkam dan selalu menghindar dari kejaran awak media jika sudah ditanya soal pernikahannya dengan Sukhdev, akhirnya mulai berani go public dan mengunggah foto Singh. Bunga juga tampaknya sudah jauh lebih terbuka mengenai Singh.

Bahkan baru-baru ini, bintang sinetron 'Perawan Desa' itu tak lagi kabur-kaburan dan bersedia buka suara terkait isu yang menyebut dirinya sebagai istri kedua Singh.

"Dibuktikan saja dulu. Kalau (aku) istri kedua, kan enggak mungkin aku dekat dengan anak-anaknya. Enggak mungkin aku dekat sama keluarganya gitu," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Loading Instagram...

Aktris berusia 31 tahun ini mengatakan ada bagian-bagian dalam kehidupan pribadinya yang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik meski diriya menyandang status sebagai seorang public figure. Hal itu yang membuatnya memilih untuk menutup rapat semua kehidupan keluarga kecilnya.

Bahkan Bunga akan marah besar jika kehidupan suami hingga anak-anaknya diusik dengan pemberitaan yang tidak baik.

"Enggak semua harus aku share ke publik. Ada bagian-bagian yang memang udah ada porsinya. Maksud aku terserah publik mau asumsi apa soal aku dan keluarga. Yang jalanin aku dan intinya aku fine-fine aja. Aku bahagia banget dan aku posting di IG aja semua udah bisa lihat kebersamaan dan kebahagiaan aku sama keluarga," bebernya.

Bunga juga akhirnya mengungkapkan alasan mengapa kini ia bisa jauh lebih terbuka soal kehidupan keluarga kecilnya. Menurutnya, permasalahan yang harus dihadapinya dulu sudah berakhir dengan baik dan semua keluarga juga tetap berhubungan dengan baik.

"Ya, mungkin waktu aja yang bisa begini. Dulu kan orang banyak banget gosip simpang siur tidak ada kebenaran sama sekali. Kalau sekarang aku pikir, ya udah enggak usah ditutupi lagi. Anak aku juga sudah dua dan keluarga aku juga udah baik-baik aja. Dulu banyak banget masalah yang harus diselesaikan secara internal, dan sekarang keluarga aku dan dia baik-baik aja. Jadi ya udah," tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57