Pencarian populer

Tanggapan Jeremy Thomas Disebut David Beckham Indonesia

Jeremy Thomas dan Ina di Senayan City. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Pasangan suami istri Jeremy Thomas dan Ina Indayanti jauh dari gosip miring. Setelah 24 tahun menikah, Jeremy berhasil menjaga keharmonisan rumah tangganya itu sampai sekarang.

Melihat hal tersebut, pemain film ‘Mata Batin 2’ ini mendapat julukan sebagai David Beckham Indonesia. Sebab, keduanya memiliki rasa cinta yang besar terhadap keluarga mereka.

“Saya appreciate David Beckham, karena Beckham sangat cinta keluarga. Saya pun demikian,” ujar Jeremy Thomas saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jeremy Thomas. (Foto: Munady Widjaja)

Menurut pria berusia 48 tahun itu, apabila ingin menjadi seorang pria sejati, maka belajarlah untuk menjadi kepala keluarga yang baik. Sebab, penampilan saja tidak cukup menjamin untuk hal tersebut.

“Kalau hanya badan keren, six pack, belum bisa me-manage keluarga, belum bisa mengawal keluarga sampai lebih dari 20 tahun, bukan kepala keluarga namanya,” ucap Jeremy Thomas.

Setelah puluhan tahun berumah tangga, Jeremy dan Ina masih tetap romantis. Selain itu, meski kini mereka sudah tak lagi muda, keduanya terlihat awet muda. Rupanya, Ina juga ingin Jeremy tetap bisa menjaga penampilannya.

“Suamiku kan harus keren, kalau dia enggak keren, aku omel-omelin. Termasuk perutnya harus six pack. Jadi, aku suka bercandain dia,” tutur Ina yang berada di samping Jeremy.

“Jadi, kalau dia lagi gangguin aku, pegang saja perutnya kalau lagi gendut. Dia pasti ‘uh… uh...’, tiarap gitu, senjatanya lemak itu,” sambungnya.

Ina mengatakan, jika suaminya itu adalah sosok orang yang romantis, sedangkan dirinya lebih cuek. Sehingga, keduanya bisa saling melengkapi satu sama lain. Tak hanya itu, Jeremy Thomas juga memiliki formula agar rumah tangganya bisa berumur panjang.

“Kalau mau pernikahan umur panjang ya, catat nih ya, satu, apa pun yang istri kita omongin, kita bilang 'iya saja'. Kita ada satu rumus, there's no gentlewoman, there's one only gentleman. Jadi, sebagai pria, kita harus sabar, kalau istri ngomel-ngomel diemin saja, itu rumusnya. Sama kita harus tetap seksi,” imbuh bapak dua anak itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: