Pencarian populer

Tanggapan Ranty Maria soal Acara Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella

Ranty Maria, Pacar Ammar Zoni (Foto: Instagram/@rantymaria)

Beberapa waktu lalu bintang muda Ammar Zoni membuat sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Ia baru saja melamar pujaan hatinya, Irish Bella pada 12 Januari lalu.

Momen Ammar melamar Ibel--panggilan akrab Irish Bella-- juga berlangsung romantis. Bak cerita-cerita dalam sinetron atau film romantis yang diwujudkan Ammar Zoni ke dunia nyata dengan dukungan teman-temannya.

Loading Instagram...

Kabar bahagia ini pun sampai ke telinga mantan kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya bagaimana perasaan Ranty saat mengetahui pria yang menemani hari-harinya selama 4 tahun itu telah melabuhkan hatinya ke Ibel.

Apalagi Ranty adalah sosok perempuan yang tetap setia menemani Ammar saat dirinya terjerumus dalam lembah narkoba dan harus menjalani rehabilitasi.

Ranty yang awalnya bungkam soal kabar sang mantan yang telah bertunangan, akhirnya buka suara. Ia mengaku baik-baik saja saat mengetahui hal tersebut.

"Aku ikut senang sih. Ikut senang untuk mereka. Karena aku sebelumnya memang sudah menyelesaikan semua sama dia (Ammar) dengan baik-baik. Jadi, sebenarnya enggak ada masalah," ungkap Ranty Maria saat menjadi bintang tamu di acara OK! Show yang dipandu oleh Okky Lukman dna Chika Jessica.

Menurut Ranty, ia mendengar kabar tersebut dari beberapa foto dan video yang tersebar di media sosial. Namun, ia tak memungkiri jika dirinya memang belum memberikan selamat secara langsung kepada Ammar dan ibel.

"Jadi, banyak yang nge-tag aku kan jadi ya aku tahunya memang dari sosial media. Belum sempat ngucapin sih, tapi selamat semoga kedepannya menjadi keluarga Samawa," tuturnya sambil tersenyum.

Dalam kesempatan yang sama, Okky Lukman juga sempat mempertanyakan soal postingan foto Ranty di akun Instagram miliknya yang bertepatan dengan acara lamaran Ammar Zoni dan Irish. Dalam postingannya itu, Ranty menulis sebuah caption tentang mencintai diri sendiri.

"Love yourself. See the good. Be calm. Find joy. Give thanks," tulis Ranty di akun @rantymaria.

Tak sedikit netizen yang menduga caption yang ditulis Ranty di foto itu sebagai bentuk penyesalan karena telah putus dari Ammar. Mendengar hal tersebut, bintang sinetron 'Anak Langit' ini langsung membantahnya.

Ammar Zoni melamar Irish Bella. (Foto: instagram/aniess_16)

Perempuan berusia 19 tahun ini mengatakan bahwa apa yang ditulisnya tidak ada sangkut paut dengan Ammar dan Ibel.

"Jujur aku enggak tahu (soal lamaran Ammar). Aku posting di saat aku udah siapin fotonya, jadi aku tinggal posting, enggak nyangka bakal dikaitkan sama kejadian sebelumnya atau pada hari itu (lamaran ammar). Caption juga enggak ditujukan untuk siapa-siapa," ujar Ranty.

Caption itu, kata Ranty, ditulis sebagai pengingat untuk dirinya sendiri dan juga para penggemarnya. Ia merasa dengan mencintai diri sendiri dan bersyukur menjadi kunci untuk hidup berbahagia.

"Menurut aku itu kunci untuk kebahagiaan, hidup damai. Jadi mengingatkan saja enggak ada sangkut paut sama apa yang terjadi," tandas Ranty Maria.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: