kumparan
12 Sep 2018 12:30 WIB

Tanggapan Rizky Febian soal Foto Ibunya dengan Seorang Pria

Rizky Febian di kumparan. (Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan)
Baru-baru ini, tersebar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan istri Sule, Lina, sedang bersama seorang pria. Netizen di media sosial menduga jika pria tersebut merupakan sosok baru pengganti Sule dalam hidup Lina.
ADVERTISEMENT
Kabar ini tentunya cukup mengejutkan, mengingat Sule dan Lina masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Kabar tersebut ternyata sudah sampai pula di telinga anak sulung Sule dan Lina, Rizky Febian.
Meskipun begitu, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' tersebut ternyata tak mau terlalu ambil pusing mendengarkan komentar orang-orang mengenai foto ibunya dengan pria berkacamata itu. Kepada kumparan, cowok berusia 20 tahun itu berujar kalau dirinya saat ini hanya berusaha fokus untuk mengurus ketiga adiknya.
"Sebagai anak paling besar, saya fokus ke adik-adik saya saja. Biarkan kedua orang tua saya menyelesaikan secara hukum apapun itu," ungkapnya ketika bertandang ke kantor kumparan, di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).
Iki melanjutkan kalau dia saat ini hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberikan jalan yang terbaik untuk keluarga tercintanya. Dia juga tak mau langsung gegabah ketika mendengar kabar miring mengenai kedua orang tuanya itu.
Lina, Istri Sule (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan, Istimewa)
"Kalau misalnya ada cerita itu siapanya, atau ayah digosipin ini itu, saya tuh yang penting selesai dulu masalahnya, baru saya cari tahu kebenarannya," kata Iki.
ADVERTISEMENT
Pemain film 'Hongkong Kasarung' itu menyebut kalau dia mengenal sosok pria yang berfoto bersama ibunya tersebut. Namun, Iki tak menjelaskan lebih rinci mengenai hubungan antara sang ibu dengan pria itu.
Tak lama setelah foto Lina dan pria tersebut beredar luas di media sosial, Sule mengunggah sebuah potret dirinya di Instagram. Postingan itu dilengkapi dengan keterangan yang diduga ditujukan untuk Lina dan pria itu.
"Di balik kejelekan pasti ada kebaikan begitu pula sebalik nya itulah manusia #sulechannel #garagaradia #totalitastanpabatas #viralkeun #diedankeun," tulis Sule di kolom keterangan.
Loading Instagram...
Mengenai hal tersebut, Iki juga mengaku kalau dirinya tahu soal foto itu. Namun, dia tak tahu pasti apa maksud di balik caption yang ditulis oleh pria berusia 41 tahun itu. "Ayah tuh sebenarnya kirim foto ini ke saya, dia bilang, 'Ayah sudah ganteng belum kayak Iki?' Kalau caption-nya enggak tahu itu sebenarnya buat siapa," ujar rekan duet Sheryl Sheinafia itu.
ADVERTISEMENT
Di tengah permasalahan pelik yang sedang menimpa keluarganya, Iki bersyukur karena ketiga adik-adiknya bisa saling mengerti dan berbagi kasih. Dia juga bersyukur karena konflik tersebut tidak membuat dirinya atau adik-adiknya menjadi bersedih dan berhenti berkarya.
"Alhamdulillah putri sudah jadi selebgram, sudah mau nyanyi, mau rilis single. Saya terharu juga, banyak hikmah juga. Dengan adanya masalah ini, Allah tuh adil, Allah malah menambahkan rezeki kita. Alhamdulilkah adik-adik saya saling ngerangkul walau saya enggak bisa ketemu, tapi bisa komunikasi lewat sosmed," tutup Rizky Febian.
Sebelumnya, Sule sempat dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari. Dia bahkan dituding sudah memiliki dua anak dari hasil hubungannya dengan sang pramugari.
Hanya saja, pembawa acara 'Ini Talkshow' tersebut menanggapi kabar itu dengan santai. Pria yang memiliki rambut pirang itu tak peduli dengan tudingan yang diarahkan kepadanya saat itu.
ADVERTISEMENT
"Silakan kalau orang mau ngomong saya kawin lagi, silakan. Orang-orang bilang saya selingkuh sama pramugari, anaknya sudah dua, silakan," ucap Sule saat ditemui sebelum mediasi dengan Lina, pada 5 Juli lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan