Pencarian populer

Tangis Kumalasari Usai Jenguk Galih Ginanjar di Dalam Penjara

Barbie Kumalasari (tengah). Foto: Ronny/kumparan

Istri siri Galih Ginanjar, Kumalasari, menjenguk suaminya di Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (12/7). Tak lupa, ia membawakan sejumlah pakaian, makanan ringan, hingga obat-obatan.

Galih Ginanjar ditahan oleh pihak kepolisian selama 20 hari ke depan, bersama Pablo Benua dan Rey Utami. Mereka ditahan karena kasus 'Ikan Asin' yang sempat ramai diperbincangkan publik.

Usai menjenguk, Kumalasari sempat meneteskan air mata menceritakan soal perkara yang dialami suaminya. Ia juga tidak mengetahui bagaimana kondisi sel, tempat Galih tidur di penjara.

"Aku di bagian luarnya aja sih, aku enggak sempat melihat gitu ke dalam-dalam gitu, cuma di bangku depan," ucap Kumalasari di depan Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (12/7).

Pemeran 'Ijah' dalam sinetron 'Bidadari' itu mengaku sedih melihat suaminya harus mendekam di dalam penjara. Ia menambahkan bahwa pria berusia 31 tahun itu sempat tidak nafsu makan.

"Katanya dia malah enggak nafsu makan kan, cuma tadi aku bawain makanan kecil aja," ujarnya seraya menahan tangis.

Pesinetron Kumalasari saat jenguk Galih Ginanjar di Rutan Polda Metro, Jumat (12/7). Foto: Aria Pradana/kumparan

Akibat tidak nafsu makan, Kumalasari melihat kondisi suaminya sangat turun drastis. "Iya ngedrop, capek juga, kan belum istirahat sampai saat ini. Mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaik lah," tuturnya.

Kumalasari pun menyesali konten vlog yang diunggah Pablo dan Rey Utami, tanpa melakukan proses editing. Padahal semula, dirinya dan Galih datang menemui Pablo dan Rey untuk membicarakan bisnis.

"Jadi bukan niat bikin vlog. Kita juga enggak dibayar, tapi itulah. Aku juga baru kenal (Pablo dan Rey Utami). Kalau kayak gini, sampai dilibatkan, sampai ada masalah, ya mau gimana," imbuh Kumalasari dengan nada pasrah.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.54