kumparan
5 Jun 2018 17:30 WIB

Tebus Rasa Bersalah, Ruben Onsu Siapkan Pesta Ulang Tahun untuk Anak

Ruben Onsu (Foto: Munady Widjaja)
Thalia Putri Onsu, anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini sudah menginjak usia tiga tahun, pada Selasa (5/6). Pada peringatan hari lahir anak pertamanya itu, Ruben menuliskan ucapan selamat ke akun Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan foto yang menampilkan Ruben tengah memeluk Thalia itu, ia menuliskan harapan dan doa pada keterangan foto yang diunggahnya.
"3 tahun yang lalu kamu hadir di kehidupan kami, dan kami berinama THALIA PUTRI ONSU. Bertumbuh lah besar menjadi anak yg membanggakan,panjang umur, perduli sesama, sehat slalu. HBD THALIA yg ke 3," tulis Ruben.
Loading Instagram...
Sementara ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, presenter 'Brownis: Obrolan Manis' ini mengatakan akan membuat sebuah pesta untuk putri kecilnya itu.
"Aku sih yang kepengin (buat pesta), karena tahun kemarin kan aku enggak dateng waktu Thalia ulang tahun,” ucap Ruben, pada Selasa (5/6).
Pada perayaan ulang tahun ke-2 Thalia, pada 10 Juni 2017, Ruben harus rela meninggalkan pesta anaknya demi mengantarkan salah satu sahabat terbaiknya Julia Perez yang meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Sejak dikabarkan meninggal pada pagi hari, Ruben langsung ke RSCM tempat Jupe dirawat, hingga pergi mengurus persiapan pemakaman Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.
Sarwendah di ulang tahun anaknya (Foto: Instagram/@ruben_onsu)
Ruben datang ke perayaan ulang tahun Thalia ketika acara sudah hampir mau selesai. Oleh karena itu, tahun ini ia ingin menebus rasa bersalahnya itu dengan kembali mengadakan pesta untuk putri tercinta.
"Tanggal 9 (Juni) nanti aku bikin pesta untuk itu. Kalau hari ini, cuma dirayain sama teman-teman sekolah doang. Jadi nanti tanggal 9 baru ya, bukan pestalah ibaratnya (kumpul) sama teman-temannya. Kan hari ini bagi rapot, jadi Thalianya seneng,” tuturnya.
Sementara untuk konsep pesta ulang tahun yang dibuat untuk Thalia, Ruben masih belum mau membocorkan. Namun yang pasti, Thalia tengah menyukai boneka kuda poni.
Ruben Onsu (Foto: Instagram @ruben_onsu)
"Dia kan lagi suka 'My Little Pony', iya dia minta itu. Cuma Little Pony dia kan sudah banyak,” kata presenter berusia 34 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT
Ruben sendiri mengaku belum menyiapkan kado khusus untuk anak tercintanya. “Ya bapaknya pasti kan (nyiapin) budget. Jadi enggak ada kado-kadoan,” kata Ruben.
Sebelumnya, Ruben dan Sarwendah telah menikah sejak 11 Agustus 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri yang bernama Thalia Putri Onsu yang lahir pada 5 Juni 2015.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan