kumparan
12 Jan 2018 14:00 WIB

Terbentur Jadwal, Via Vallen Gagal Main Film

Via Vallen (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Penyanyi dangdut Via Vallen pernah mendapat tawaran bermain film. Namun sayangnya, perempuan berusia 26 tahun itu sepertinya belum berjodoh untuk tampil di layar lebar.
ADVERTISEMENT
"Iya, cuma lewat aja dua kali (tawaran) film. Pertama Via mendapat tawaran (film) komedi. Yang kedua horor harusnya," kata Via saat ditemui di kawasan JCC, Senayan, Jakarta, belum lama ini.
Loading Instagram...
Pelantun lagu 'Sayang' itu harus melepas tawaran bermain film karena terbentur jadwal manggung. Via mencontohkan ketika pertama kali mendapat tawaran bermain film, ia sempat dijanjikan proses syuting akan disesuaikan dengan jadwalnya.
Namun, ketika akan menjalani proses syuting, ternyata ada perubahan jadwal, yang menyebabkan Via tidak bisa melanjutkan ikut serta dalam film tersebut.
"Pas sudah baca skenario, semuanya tinggal jalan syuting aja, tiba-tiba berubah enggak bisa kalau ngikutin schedule Via, ya sudah saya mundur akhirnya. Enggak jadi," tutur Via.
Setelah itu, Via kembali mendapat tawaran bermain film. Namun, perempuan kelahiran Surabaya itu tidak bisa ikut serta karena kesibukan.
ADVERTISEMENT
"Tawaran film yang kedua itu mulai syutingnya Desember kemarin, jelas enggak bisa. Karena waktu saja sebenarnya," ucap Via.
Via Vallen. (Foto: Instagram/viavallen)
Ia mengaku masih menyimpan keinginan untuk bermain film. Namun, untuk saat ini, Via lebih memilih untuk fokus pada kariernya di dunia tarik suara.
"Saya sudah keenakan nyanyi off air. Nyanyi sudah dapat duit, pulang. Kalau film kan harus satu bulan, sakit harus tetap kerja. Enggak enaknya di situ," ungkap Via.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan