Pencarian populer

Terbiasa Syuting Sinetron, Alice Norin Kesulitan Main Film Horor

Pemain film "Kutuk" Alice Norin saat berkunjung ke kantor kumparan, Rabu (17/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Setelah vakum cukup lama karena fokus pada kehamilan dan mengurus anak, akhirnya pesinetron Alice Norin kembali menyapa para penggemarnya. Kali ini, Alice terlibat dalam film terbaru berjudul 'Kutuk'.
ADVERTISEMENT
Dalam film bergenre horor tersebut, Alice memerankan tokoh bernama Elena yang terlihat elegan, classy namun menyimpan sebuah misteri tersendiri.
Sebelum menerima tawaran untuk bermain 'Kutuk', Alice memiliki berbagai pertimbangan. Apalagi ini merupakan proyek pertamanya setelah vakum lama.
Namun, setelah membaca sinopsis dan skenario, mantan istri DJ Riri ini mengaku sangat tertarik untuk ikut syuting.
"Bismillah aja deh. Karena saat itu kan aku lagi enggak ambil syuting karena enggak lama baru lahiran dan vakum. Jadi ya ini syuting pertama," ujar Alice Norin saat ditemui di Metropole, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Loading Instagram...
Meski terbiasa berakting, Alice mengaku tetap menemukan kesulitan. Apalagi ini merupakan film horor pertamanya.
"Biasanya aku kan main sinetron, aku ada film, tapi kan drama. Ini film horor pertama dan ada scene yang berat sama Shandy dan satu shot. Enggak bisa putus, kalau salah harus diulang dari awal. Makanya itu menurut aku berat," bebernya.
ADVERTISEMENT
Setelah sukses melewati rintangan selama syuting, ibu satu anak ini akhirnya mengaku ketagihan untuk kembali bermain film horor. Ia pun akan mempertimbangkan bila ada tawaran film yang datang kepadanya.
"Walaupun kita ada syuting sampai pagi dan enggak tidur waktu adegan sling-sling itu tapi enjoy banget, berdarah-darah. Wah gila deh seru," tutup Alice Norin.
Loading Instagram...
Film garapan sutradara Rudi Aryanto ini bercerita tentang kehidupan di sebuah panti jompo. Elena (Alice Norin) mendapat warisan untuk meneruskan panti jompo tersebut. Hingga suatu hari seorang suster menghilang, dan mereka mencari seorang suster baru.
Datanglah suster Maya yang diperankan oleh Shandy Aulia. Teror pun dimulai dengan satu persatu penghuni panti jompo meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Lantas mampukah Maya menghentikan teror di panti jompo tersebut? 'Kutuk' rencananya akan tayang serentak pada 25 Juli mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86