Pencarian populer

Tessa Kaunang Ingin Menikah Lagi: Enak Punya Pasangan

Tessa Kaunang Foto: Munady/kumparan

Setelah bercerai dari Sandy Tumiwa pada 2014, pesinetron Tessa Kaunang hingga saat ini masih menjadi orang tua tunggal bagi dua anaknya, Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram. Namun, ia mengaku punya keinginan untuk menikah lagi.

"Kalau dari saya penginnya segera (menikah lagi), sih. Tapi, saya enggak mau menargetkan yang gimana-gimana, takutnya stres sendiri," kata Tessa ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Punya pasangan enak soalnya, jadi ada yang bantuin. Jadi, saya bisa fokus jaga anak di rumah dan suami kerja gitu," sambungnya.

Tessa Kaunang. Foto: Alexander Vito/kumparan

Setelah bercerai dari Sandy, Tessa Kaunang telah berusaha membuka hatinya untuk pria lain. Namun sayangnya, hubungan yang mereka jalani tidak pernah sampai jenjang pernikahan.

"Kemarin sempat ketemu (berkenalan) sama cowok, dua. Ya, terakhir itu saya pacaran sebulan. Eh, pas pisah enggak enak banget, nyebelin. Jadi, nanti saja deh, enggak usah ngoyo," tuturnya.

Menurut Tessa, anak bungsunya sudah meminta Tessa untuk menikah lagi. Sebab, lanjut dia, anaknya tersebut ingin memiliki adik bayi.

"Anak saya yang cowok sering tanya, 'Mami kapan nikah?'. Ya, aku mau tahu dong, kenapa dia tanya gitu. Terus, kata dia, 'Iya, soalnya aku mau punya adik bayi. Ya, terserahlah, Mami mau nikah apa enggak, tapi yang jelas aku mau adik bayi!'," kata Tessa menirukan gaya bicara Latafka kala memaksa dirinya menikah.

Tessa pun memberi pengertian pada sang anak yang baru berusia 10 tahun bahwa menemukan jodoh dan menikah bukan hal yang mudah. Ia bersyukur Latafka memahami penjelasannya.

Pemain sinetron ‘Tersayang’ ini juga menyatakan bahwa orang tuanya tidak memaksa dirinya untuk segera menikah. "Mereka pikir lebih baik saya fokus besarin anak-anak dan bukan cari pasangan lagi. Toh saya sendiri sejauh ini bisa membiayai anak-anak. Sudah cukup gitu," tutup Tessa Kaunang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32