Pencarian populer
5 Desember 2018 13:33 WIB
0
0
Throwback Nick Jonas: Dari Bintang Disney Sampai Jadi Suami Priyanka
Throwback Nick Jonas (Foto: Infografik: Nunki Lasmaria Pangaribuan)
Kabar bahagia tengah menyelimuti musisi sekaligus aktor Nick Jonas. Setelah bertunangan pada Juli lalu, akhirnya, ia resmi melepas masa lajangnya. Nick resmi menikahi kekasihnya, Priyanka Chopra pada awal Desember ini.
Pasangan ini menikah di kampung halaman Priyanka Chopra, tepatnya di hotel Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India. Sebelum menyandang status sebagai suami Chopra, Nick sudah memulai kariernya di industri hiburan sejak ia masih kecil.
Sempat merilis album solo saat kecil, nama Nick lebih dikenal ketika membuat band bersama kakak-kakaknya, Kevin Jonas dan Joe Jonas. Ketiganya membentuk sebuah band bernama 'The Jonas Brother'. Berbagai alat musik mulai dari perkusi, gitar, piano, drum dikuasai oleh pemilik nama Nicholas Jerry Jonas ini.
Selama berkarier dalam format band, mereka menghasilkan empat buah album. Album pertama mereka dirilis pada tahun 2006 itu berjudul 'It's About Time'. Lalu 'Jonas Brother' (2007), 'A Little Bit Longer' (2008), dan 'Lines, Vines and Trying Times' (2009).
Beberapa lagu populer dari band ini antara lain 'Burnin' Up', 'Lovebug', 'Pom Poms' dan masih banyak lagi. Ketiganya mulai meraih popularitas ketika bermain dalam Disney Channel Original Movie 'Camp Rock' (2008) bersama Demi Lovato.
Mereka kembali beradu akting dua tahun kemudian dalam sekuelnya, yakni 'Camp Rock 2: The Final Jam'. Tidak hanya itu The Jonas Brother memiliki serial sendiri berjudul 'Jonas' atau 'Jonas L.A'.
The Jonas Brother juga mempunyai film biopik tiga dimensi, 'The Jonas Brothers : The 3D Concert Experience' (2009). Akhirnya, di tahun 2013 'The Jonas Brother' memutuskan untuk bubar dan kakak beradik ini pun bersolo karier.
Pada tahun 2012, Nick Jonas merilis EP pertamanya yang berjudul 'Songs from How to Succeed in Business Without Really Trying'. EP ini memuat lima lagu yang ia nyanyikan di panggung broadway.
Kemudian pada tahun 2014, Nick merilis album self-titled. Single berjudul 'Jealous' terbilang sukses di pasaran. Dalam album ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi lain, seperti dengan Angel Haze dalam lagu 'Numb'.
Dua tahun berikutnya pria kelahiran 16 September 1992 ini merilis album berikutnya. Album ini berjudul 'Last Year Was Complicated'. Lagu kolaborasi dengan Tove Lo berjudul 'Close' menjadi salah satu lagu yang populer.
Tidak hanya aktif bermusik, Nick Jonas juga masih aktif di dunia seni peran. Tahun lalu, ia bermain dalam film layar lebar 'Jumanji : Welcome to The Jungle'. Beberapa proyek filmnya yang akan datang dan diperkirakan tayang tahun 2019 antara lain 'Chaos Walking' dan 'Uglydolls'.
Nick Jonas dan Priyanka Chopra di Upacara Mehendi. (Foto: Instagram/@priyankachopra)
Selain sukses dalam karier, kehidupan asmara Nick juga lancar. Meski banyak perbedaan di antara mereka, Nick menujukkan keseriusannya untuk meminang wanita yang usianya 10 tahun lebih tua dari dia.
Sebelum pemberkatan pernikahan dimulai pada awal Desember lalu, keduanya sempat melakukan sesi foto di Umaid Lobby terlebih dahulu. Setelah upacara pernikahannya diberkati secara Kristen, Nick dan Priyanka berpesta dengan adat Hindu.
Nick Jonas di Upacara Mehendi. (Foto: Instagram/@priyankachopra)
Sejak tiba di Jaipur beberapa waktu lalu, Nick Jonas dan Priyanka Chopra melakukan sederet ritual pernikahan adat India, seperti upacara Puja dan Mehendi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: