Pencarian populer
17 Juli 2018 10:08 WIB
0
0
Throwback Perjalanan Cinta Nikita Mirzani dengan Dipo Latief
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Baru-baru ini perhatian publik tertuju pada presenter kontroversial Nikita Mirzani. Sebab ia memutuskan untuk berhijab. Keputusan ini tentu saja mendapat dukungan dari orang-orang sekitar, termasuk para sahabat.
Seakan belum usai dibuat kaget dengan keputusan itu, publik kembali dikejutkan dengan kabar kurang bahagia mengenai rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Ia dikabarkan mengajukan isbat dan gugatan cerai kepada pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.
Lalu bagaimana sebenarnya perjalanan cinta seorang Nikita Mirzani dengan Dipo Latief? Simak ulasannya berikut ini:
1. Sempat sembunyikan pernikahan
Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)
Beberapa kali Niki mengunggah potret kebersamaan antara dirinya dengan Dipo di media sosial. Akan tetapi, wajah dari pria berusia 45 tahun itu ditutupi dengan stiker olehnya.
Ia beralasan, karena tidak ingin pengalaman dikecewakan dengan pasangan kembali terulang. Setelah sempat menyembunyikan wajah sang pujaan hati, akhirnya Niki mulai berani go public.
Saat itu, Niki akhirnya mengunggah foto berdua dengan Dipo di akun Instagram. Keduanya sama-sama kompak memakai baju berwarna hitam. Niki memakai topi bertuliskan 'buronan mertua' sedangkan Dipo memakai topi bertuliskan 'buronan janda'.
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Namun, setiap kali disinggung mengenai status di antara keduanya, Niki terkesan tarik ulur. Meski ia memang pernah menginsyaratkan bahwa keduanya sudah muhrim alias sah. Hingga akhinya, pada bulan Mei lalu Niki mengungkapkan kapan tanggal bahagianya dengan Dipo Latief. Nikita mengaku sudah menikah sejak 18 Februari lalu.
"Ya benar (dihalalkan tanggal 18 Februari)," ucap Niki singkat saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).
Kala itu ia berani membeberkan tanggal pernikahan karena menghormati bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah. Sehingga, tidak mau berkelit lagi dari kesangsian para masyarakat terkait hubungannya dengan Dipo agar ibadah puasanya dapat berjalan lancar.
Ia juga bercerita kalau pesta pernikahan digelar secara sederhana, dan hanya mengundang keluarga serta beberapa rekan artis terdekatnya.
2. Nikita merasa ada yang ingin memisahkannya dengan Dipo
Dipo Latief dan Nikita Mirzani (Foto: Munady)
Setelah hubunganya dengan Dipo mulai diketahui publik, rupanya Nikita banyak mengalami berbagai kejadian. Nikita mengaku sering mengalami kejadian-kejadian aneh, pada Mei lalu. Salah satunya adalah ada seseorang yang menaburkan garam di sekitar rumah Dipo yang berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.
Nikita merasa ada yang tak suka melihatnya menjalin hubungan spesial dengan Dipo Latief. Sehingga, orang tersebut berusaha memisahkan Nikita dan Dipo dengan cara melakukan guna-guna. Ia mengaku mengetahui siapa orang yang memiliki niat buruk tersebut.
"Mungkin dia mau memisahkan gue dengan Dipo. Gue enggak kenal dekat, tapi tahu orangnya. Kenapa gue ngomong begini, karena gue sebal gitu, apa maksud dia? 'Jangan ganggu gue deh, gue kan enggak ganggu lo'," ucap Nikita dengan nada kesal, saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5).
Presenter ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ ini pun menyayangkan apa yang dilakukan oleh orang tersebut kepada dirinya. Sebab, ia mendapatkan hati Dipo karena kepribadiannya yang baik, bukan dengan cara main dukun. Sehingga, Nikita berharap agar tidak dipisahkan dengan cara yang mistis itu.
"Gue enggak pernah ganggu orang dan kalau tiba-tiba gue dapat pasangan dan dia memilih gue, itu pakai hati dan rasa, bukan main dukun. Orang jatuh cinta sama gue, sayang sama gue, karena dia lihat pribadi gue, bukan karena gue ke orang pintar. Jadi, buat apa dipisahin dengan cara seperti itu? Kalau gue nantinya berpisah ya mungkin memang sudah jalannya seperti itu," ucap Nikita dengan tegas.
3. Isu tidak direstui Keluarga Dipo
Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)
Sejak hubungan asmara antara Nikita dengan Dipo mencuat, kabar mengenai hubungan tidak mendapat restu keluarga Dipo selalu berhembus. Semakin santer ketika dalam beberapa kesempatan acara keluarga Dipo, sosok Nikita Mirzani tidak tampak dalam foto ataupun video yang diunggah ke media sosila oleh keluarga sang suami.
Misalnya, ketika perayaan Hari Raya Idul Fitri kemarin atau saat ulang tahun orang tua (ibu) Dipo, beberapa waktu lalu.
Namun hal itu, selalu dibantah oleh ibu dari dua orang anak ini. Ketika disinggung kembali mengenai restu keluarga Dipo baru-baru ini, Niki pun menanggapinya dengan santai. Bahkan ia terkesan tidak ambil pusing mengenai hal tersebut.
"Masalah diterima enggak diterima, gue enggak mau ikut campur ya. Maksudnya, gue enggak mau terlalu gimana-gimana karena yang punya hubungan itu... Balik lagi, gue dan anaknya. Dan anaknya juga bukan anak kemarin sore, sudah tua juga," ungkap Niki dengan tegas saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).
Menurut pemain film 'Comic 8: Casino Kings' itu, Dipo juga santai menanggapi isu restu keluarga besarnya. "Dia mah no comment. Gue juga kan orangnya gini-gini aja. Jadi enggak ada ngaruhnya sama sekali," tutupnya.
4. Mendapat cincin berlian
Nikita Mirzani Berhijab (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Beberapa waktu lalu, Niki mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut terlihat sedang memamerkan sebuah cincin bertahtakan berlian. Ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/7) Niki hanya mengatakan bahwa cincin tersebut diberikan sebagai hadiah dari laki-laki kepada pasangannya.
Menurut Niki, Dipo memang sosok pria yang tidak dapat ditebak ketika memberikan sebuah barang. Awalnya, ia mengaku terkejut saat Dipo memberikan cincin itu karena memang sebelumnya, sekitar 3 bulan lalu, Niki juga sempat mengungkapkan keinginannya memiliki cincin berlian.
Nikita Mirzani Pamer Cincin Berlian Pemberian Dipo (Foto: Munady, Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
"Gue emang dari kapan tahu bilang, gue ingin punya berlian yang berkarat-karat. Berliannya ingin dijadikan satu gitu. Kayak mahkota gitu. Tapi gue cuma ngomong, doa, ngucap saja," bebernya.
Bahkan ia sendiri sama sekali tidak mengetahui berapa harga dari cincin tersebut. Yang pasti kata Niki, cincin tersebut pasti memiliki harga yang cukup mahal. "Kalau gue kan agak gatal-gatal kalau enggak mahal. Pokoknya cincin berlian itu sekitar 8 karat. Harganya enggak tahu, lo terka-terka saja sendiri," lanjutnya.
5. Isu kehamilan
Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)
Bintang film ‘Jakarta Undercover’ ini juga dikabarkan tengah hamil. Bahkan sebelum dirinya memutuskan untuk menggunakan hijab, ia sempat mengalami mual-mual hingga jatuh pingsan ketika tengah menjalani syuting di salah satu stasiun televisi swasta.
Dipo Latief pun langsung menjemput ibu dua anak ini di lokasi syuting. Niki seperti biasa hanya menanggapi kabar tersebut dengan santai.
"Insyaallah doain saja, namanya sudah ada pasangan mah mau hamil, enggak ada masalah sebetulnya. Mau benar, mau enggak, terserah saja. Niki orangnya let it flow, orang mau ngomong apa terserah," tuturnya kala itu.
Setelah kabar tersebut sempat meredup, kini isu Nikita hamil kembali mencuat. Hal itu terjadi lantaran tersebar foto hasil tes kehamilan (test pack) dan screenshot percakapan dirinya dengan seorang teman, di media sosial.
Foto tersebut menunjukkan satu garis yang terang dan satu garis lainnya masih terlihat samar. Saat dikonfirmasi usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, perempuan yang akrab disapa Niki itu tidak berani secara terang-terangan menjawab isu kehamilannya tersebut.
"Enggak tahu (hamil)," kata Niki sambil tersenyum ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).
6. Mengajukan isbat dan gugatan cerai
Nikita Mirzani. (Foto: Munady)
Pernikahan Nikita dan Dipo kini berada di ambang kehancuran. Niki membulatkan niat untuk bercerai dengan bantuan kuasa hukumnya. Tim kuasa hukum Nikita yang diwakili oleh Hendra Asmara dan Ummar pun telah mendaftarkan proses isbat atau penepatan nikah secara hukum negara dan gugatan perceraian di PA Jakarta Selatan, pada Senin (16/7).
Hendra mengaku bahwa memang Nikita harus melakukan isbat nikah terlebih dulu, karena pernikahan siri dengan Dipo pada Februari lalu belum resmi terdaftar di negara.
Sebelum benar-benar memutuskan untuk bercerai secara hukum, Nikita ternyata sudah pernah melakukan berbagai komunikasi untuk memperbaiki hubungannya dengan Dipo.
"Jadi mereka selalu komunikasi. Namun, puncaknya bulan Juli, dia tidak bisa lagi berkomunikasi melalui telepon atau tatap muka. Jadi ini penegasan secara hukum," ujar Hendra.
Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi keputusan dari presenter kontroversial ini memutuskan untuk berpisah dengan Dipo.
"Nikita berkata ia sudah tidak sanggup lagi, tidak kuat lagi, tidak merasa nyaman. Dia juga merasa tidak dihargai sebagai istri. Buat apa lagi di pertahankan. Kalau dipertahankan, nanti bahaya psikis anak," katanya.
7. Bercerai bukan karena tidak mendapat restu orang tua
Billy Syahputra dan Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)
Tim kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/7) menyebut alasan Niki untuk bercerai lantaran sudah tak kuasa menahan rasa sakit hati selama berumah tangga dengan Dipo.
Bahkan Niki juga menyebut kepada Fahmi bahwa suaminya itu tak bisa menjadi imam yang baik. Dengan adanya alasan tersebut, Fahmi seolah menjawab rumor yang beredar soal keputusan Niki bercerai lantaran tak ada restu keluarga Dipo.
"Enggak ada itu. Perkawinan itu antara seorang laki-laki dan perempuan. Bukan antara seorang laki-laki dengan keluarga perempuan atau sebaliknya. Perempuan laki-laki dan keluarga enggak ada urusannya," beber Fahmi.
Fahmi juga mengatakan bahwa usia Niki dan Dipo juga sudah dewasa. Bukan di bawah umur yang membutuhkan persetujuan orang tua untuk menikah. Terkait perceraian ini Niki diinformasikan tidak meminta harta gono-gini.
"Enggak. Dia enggak minta apa-apa. Hanya minta disahkan perkawinannya dan diceraikan setelah itu. Lagi apa yang mau digono gini? Enggak ada gono gini," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: