kumparan
7 Mar 2018 15:20 WIB

Timothée Chalamet ​dan Alter Egonya sebagai Seorang Rapper

​Timothée Chalamet (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Nama ​​Timothée Chalamet​ sedang naik daun sejak dia membintangi film drama romantis 'Call Me By Your Name' yang rilis pada 2017. Di tahun yang sama, Chalamet juga membintangi film independen lainnya, yaitu 'Lady Bird' bersama Saoirse Ronan.
ADVERTISEMENT
Kedua film yang dibintangi Chalamet dinominasikan ke dalam banyak ajang penghargaan ternama, seperti SAG Awards, BAFTA Awards, Golden Globe Awards, hingga Academy Awards. Berkat film-film tersebut, Chalamet banyak diundang ke beberapa talkshow untuk menjadi bintang tamu.
Saat bertandang ke acara 'The Ellen Show' bersama Armie Hammer, lawan mainnya di film 'Call Me By Your Name', Chalamet ketahuan memiliki sebuah video singkat yang lucu. Hal tersebut diungkap oleh pembawa acara 'The Ellen Show', Ellen Degeneres. ​
Timothee Chalamet. (Foto: AFP/Daniel Leal)
​Video tersebut menunjukkan bakat terpendam Chalamet sebagai seorang rapper. Hammer pun membantu Chalamet menceritakan kisah di balik kejadian itu.
​"Latar belakang cerita itu adalah, itu merupakan proyek sekolah. Dia sedang ujian untuk kelas statistik, semua siswa me​ngeluarkan kertas, dan dia (Chalamet) nge-rap (untuk ujiannya). Lalu, gurunya cuma memberikan dia (nilai) D+," ujar Hammer menggebu-gebu.
ADVERTISEMENT
​Chalamet yang duduk di sebelah Hammer hanya bisa tertunduk malu melihat tingkahnya saat masih sekolah dulu. Penasaran dengan liriknya? Inilah penggalan lirik yang dinyanyikan Chalamet.
Look at me, it's Timmy T, Bust 'em with a Z-T-E-S-T, Let's do a problem, Let us see the probability you'll see me on tv, One-zero-zero-zero (1000) trillion percent.
I'm a statistical wonder, A statistical gem, One in a zillion, Better than/'boutta net a million, Fruit and colour, all these numbers, Call it out a million​.
Kisah Chalamet yang punya alter ego sebagai rapper tidak berhenti sampai di situ. James Corden yang merupakan pembawa acara 'The Late Late Show with James Corden' juga mengungkit soal hal yang sama.
ADVERTISEMENT
Corden menanyakan kepada aktor berusia 22 tahun itu mengenai siapa nama panggungnya sebagai rapper. "Timmy Tim, terkadang Timmy T. Bervariasi saja," jawab Chalamet kepada Corden.
Perihal siapa rapper yang menginspirasi Chalamet sebagai seorang artis, ternyata jawabannya tidak terduga. Nama yang disebutkan Chalamet bukanlah Kendrick Lamar, Jay Z, Eminem, Kanye West, atau pun Tupac Shakur.
"Aku sangat suka Kid Cudi," kata Chalamet. "Dia benar-benar menginspirasi aku untuk menjadi seorang artis dalam berbagai cara."
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan