kumparan
21 Mar 2019 21:57 WIB

Tora Sudiro Dimarahi Istri Karena Beli Motor Harley Davidson

Aktor Tora Sudiro saat hadir di konferensi pers launching poster film Rumput Tetangga di Jakarta Kamis (21/3). Foto: Ronny
Aktor Tora Sudiro merupakan salah satu selebriti Tanah Air penyuka motor klasik. Dia memiliki beberapa koleksi motor di rumahnya.
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, pria berumur 45 tahun itu membeli motor Harley Davidson. Namun, setelah membeli motor tersebut, ia malah dimarahi oleh sang istri, Mieke Amalia. Sebab, istrinya meminta agar Tora membeli mobil, bukan motor.
“Jadi, bini gue minta beli mobil agak gedean, gue kan enggak ngerti begituan, gue takut salah. Nah, dari pada gue salah, mending gue beliin motor saja. Kalau motor, gue ngertilah, mau dijual lagi paham. Kalau mobil, enggak,” ujar Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).
Pemeran film ‘Rumput Tetangga’ ini diminta oleh sang istri untuk membeli mobil yang baru, karena memiliki alasan tersendiri. “Ya karena anak sudah makin gede, keperluan banyak, mobil dipakai ke sana, ke sini,” katanya.
ADVERTISEMENT
Untuk harga motor yang dibeli oleh pria kelahiran Jakarta ini, ia enggan memberitahu. Selain itu, saat Tora Sudiro membeli motor tersebut, ia tidak membicarakannya dengan Mieke secara langsung.
“Motornya sekarang memang lagi mahal-mahalnya. Motor yang bisa menampung badan gue itu lagi mahal-mahal. Gue sebenarnya pernah bilang ke dia (Mieke untuk beli motor), tapi pas dia tidur. Salah siapa dia enggak dengerin. Minimal gue sudah ngomong,” beber Tora.
Tora Sudiro dan Mieke Amalia Foto: Munady Widjaja
Rupanya, pemeran film ‘Reuni Z’ ini mantap untuk membeli motor, karena sudah sulit untuk ditemukan. Maka dari itu, dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memiliki motor tersebut.
“Gue beli motor tua yang kayak gitu jarang, apalagi suratnya, dan pas ada, kalau gue enggak ambil, bakalan hilang. Sedangkan kalau mobil, akan banyak, kan ke sananya makin second makin banyak,” tutur Tora Sudiro.
ADVERTISEMENT
“Sedangkan, motor ini cuma sekali dalam hidup. Walau nanti ketemu lagi, tapi enggak akan segampang ini, dan gue putusin untuk ambil,” sambungnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan