Pencarian populer
Transformasi Chris Evans: dari Human Torch Hingga Captain America
Chris Evans (Foto: AFP/VALERIE MACON)
Aktor Chris Evans saat ini dikenal karena perannya sebagai Steve Rogers alias Captain America di film 'The Avengers'. Padahal sebelumnya, Evans juga pernah berperan sebagai superhero dalam film 'Fantastic Four'.
Beberapa penghargaan juga diraih Evans atas kerja kerasnya di dunia seni peran. Misalnya, 'Best Superhero' versi Scream Awards 2011, 'Favorite Action Movie Actor' versi Critic's Choice Movie Awards 2015, dan lain-lainnya.
Dalam rangka merayakan ulang tahun Evans yang ke-37 pada hari ini, Rabu (13/6), kumparan akan mengajakmu melihat transformasi Christopher Robert Evans di beberapa film yang pernah ia perankan.
Chris Evans saat masih kecil. (Foto: i.pinimg.com)
Evans lahir di Boston, Amerika Serikat, pada 13 Juni 1981. Darah seni mengalir dari ibunya, Lisa, seorang penari yang juga sutradara pagelaran teater.
Film 'Not Another Teen Movie' yang tayang pada tahun 2001 merupakan film pertama Evans.mendapatkan peran yang besar. Berperan sebagai Jake Wyler, bintang football di sekolah menengah atas, film tersebut bercerita bahwa Wyler bertaruh dengan temannya untuk membuat perempuan paling 'cupu' di sekolah mereka menjadi seorang prom queen.
Chris Evans - Not Another Teen Movie (Foto: Youtube.com)
Pada tahun 2004, Evans kembali tampil dalam film komedi remaja berjudul 'The Perfect Score' sebagai Kyle. Film berdurasi 93 menit ini mempertemukan Evans dengan lawan mainnya di film 'Avengers', Scarlett Johansson.
Chris Evans - The Perfect Score (Foto: Youtube.com)
Masih di tahun yang sama, film 'Cellular' dirilis. Evans beradu akting dengan Kim Basingers, Jason Statham, dan William H. Macy. Dalam film bergenre action crime thriller itu, dia berperan sebagai Ryan, seorang pria yang baru putus cinta. Suatu ketika, Ryan menerima panggilan tak dikenal yang membuat hidupnya menjadi menegangkan.
Chris Evans - Cellular (Foto: Youtube.com)
Film 'Fantastic Four' merupakan kali pertama Evans bermain dalam film bertema superhero. Di film itu, Evans berperan sebagai Human Torch atau Johnny Storm. Selang tiga tahun kemudian, dirilis sekuelnya yang berjudul 'Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer'. Penampilan Evans dalam kedua film ini digambarkan sebagai seorang pria yang gemar tebar pesona pada wanita.
Chris Evans - The Fantastic Four (Foto: Youtube.com)
Jika dalam film 'Fantastic Four' kekuatan super didapatkan karena terkena radiasi ledakan di luar angkasa, dalam film 'Push', Evans yang berperan sebagai Nick Gant memiliki kemampuan super sejak kecil. Dalam film yang rilis tahun 2009 ini, Evans muncul dengan janggut dan kumis tipis.
Mantan kekasih Jessica Biel ini juga pernah bermain dalam film komedi. Dia bermain sebagai Lucas Lee di film 'Scott Pilgrim vs the World'. Aksi Evans dalam film ini mampu mengocok perut. Penampilannya juga cukup berubah dari biasanya yang kerap tampil dalam film bernuansa aksi
Chris Evans - Scott Pilgrim vs the World (Foto: Youtube.com)
Kemampuan berakting Evans sebagai superhero kembali diuji ketika ia memerankan karakter Steve Rogers alias Captain America. Film pertama 'Captain America: The First Avenger' diluncurkan pada tahun 2011. Lewat film tersebut, para penggemar Evans disuguhkan dengan perubahan fisik Steve Rogers dari masa ke masa.
Selain itu, karakter Captain Ameria juga muncul dalam beberapa film Marvel sebagai cameo, sebut saja 'Thor: The Dark World', 'Ant-Man', dan 'Spider-Man: Homecoming'.
Chris Evans - Captain America The Winter Soldier. (Foto: youtube.com)
Selain bermain film, Evans juga menjajal dunia belakang layar. Film pertama yang ia produseri dan sutradarai adalah 'Before We Go' yang rilis tahun 2014. Film itu menjadi spesial karena tayang perdana di Toronto Internasional Film Festival 2014.
Tahun 2017, Evans memerankan tokoh Frank Adler dalam film 'Gifted', seorang paman yang merawat keponakannya yang berbakat, Mary Adler (Mckenna Grace). Lalu, cara Frank untuk mempertahankan Mary agar keponakanya itu memiliki kehidupan layaknya anak-anak normal lainnya membuat film ini layak untuk ditonton.
Tahun ini, kita menyaksikan Chris Evans muncul kembali sebagai Captain America lewat film 'Avengers: Infinity War'. Terlihat beberapa perbedaan dari sebelumnya, yakni perisai Captain America dan penampilan sang kapten yang semakin dewasa dengan janggut dan kumis yang tebal.
Chris Evans - Avengers : Infinity War (Foto: youtube.com)
Jika diperhatikan, penampilan Evans dalam setiap filmnya memang terlihat tidak terlalu banyak perubahan. Tapi dengan bertambahnya usia, rambut-rambut di wajah yang dibiarkan tumbuh, membuat ia terlihat semakin matang dan dewasa.
Sekali lagi, selamat ulang tahun, Chris Evans!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: