Pencarian populer
Entertainment

Transformasi Gaya Rambut Ariel 'NOAH' Era 2000-an Hingga Kini

Perubahan Ariel 'NOAH' Dulu dan Sekarang. Foto: Infografik: Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan.

Musisi Nazril Irham alias Ariel 'NOAH' sejak dahulu terkenal dengan gaya rambutnya yang berubah-ubah. Sebagai figur publik, gaya rambut Ariel kerap menjadi referensi bagi sejumlah kaum pria di Indonesia.

Mari lihat perubahan gaya rambut Ariel sejak era 2000-an hingga kini. Rambut Ariel diketahui pernah belah tengah hingga diwarnai silver terang.

1. Rambut belah tengah

Ariel mulai terkenal berkat grup musik Peterpan yang berdiri sejak 2000. Muncul melalui album 'Taman Langit' (2003), kala itu Ariel mempopulerkan gaya rambut gondrong belah tengah.

Gaya rambut belah tengah memang sedang sangat populer di era 2000-an awal. Hampir semua anak muda ingin tampil modis dengan gaya rambut tersebut.

Cukup lama Ariel bertahan dengan gaya rambut belah tengah. Ia baru mengganti gaya rambut ketika merampungkan album original soundtrack film 'Alexandria' pada 2005.

2. Rambut gondrong berponi

Ariel Noah Foto: Munady

Kala Peterpan sibuk promo album original soundtrack film 'Alexandria' pada 2005, Ariel selalu tampil dengan gaya rambut gondrong. Namun, rambutnya menjadi berponi dan tidak lagi belah tengah.

Gaya rambut ini pun sedikit banyak terinspirasi dari popularitas budaya harajuku di pertengahan era 2000-an. Banyak vokalis band Indonesia yang coba tampil dengan gaya rambut serupa, namun Ariel tetap menjadi yang paling cocok dan enak dipandang.

Ariel tidak terlalu lama mempertahankan gaya rambut ini. Ia pun beberapa kali memotong rambutnya sehingga terlihat lebih rapi.

3. Rambut spike

Ketika nama Peterpan berubah menjadi NOAH, Ariel pun tampil dengan gaya rambut spike yang terkesan lebih segar. Perubahan gaya rambut Ariel sepertinya juga dipengaruhi pengalamannya mendekam di tahanan karena kasus dugaan pornografi pada 2011 hingga 2013.

Dengam gaya rambut ini, wajah Ariel 'NOAH' terkesan lebih muda. Padahal, kala itu usianya sudah 30 tahun.

Gaya rambut ini juga menyesuaikan bangkitnya NOAH dengan musik yang jauh lebih segar dan modern.

4. Mewarnai rambutnya menjadi emas hingga silver terang

Saat tampil dengan rambut spike, Ariel pernah memberi layer warna emas. Meski layer emas di rambut hitamnya tidak terlihat jelas, banyak fans yang tidak sudah dan memberi kritik.

Alih-alih mengembalikan warna rambutnya, Ariel justru membubuhkan warna perak di keseluruhan rambutnya. Seolah tak peduli pada kritik, Ariel tampak percaya diri dengan gaya rambut barunya itu.

Saat rambut Ariel berwarna silver, ia sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris Sophia Latjuba. Sophia kala itu juga memberi layer silver di rambut hitamnya.

5. Rambut undercut

Ariel Noah Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan

Kini, Ariel selalu tampil dengan gaya rambut undercut yang amat milenial. Ia pun menghilangkan warna silver di rambutnya.

Dengan gaya rambut ini, Ariel 'NOAH' yang telah berusia 37 tahun terlihat jauh lebih muda. Wajahnya pun menjadi segar dan cocok untuk mengenakan busana sporty zaman sekarang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: