Pencarian populer

Tyas Mirasih: Aku Sudah Gendut, Tapi Belum Isi

Tyas Mirasih dan Raiden (Foto: Munady Widjaja)

Rumah tangga pasangan pesinetron Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat ini sudah menginjak usia lebih dari satu tahun. Tyas pun hingga kini mengaku belum hamil.

Bentuk tubuhnya yang lebih berisi, membuat sejumlah orang yang melihatnya mempertanyakan apakah pesinetron berusia 31 tahun ini tengah berbadan dua.

"Aku sudah gendut, tapi belum isi (hamil). Yasudah, hajar saja terus, ha-ha-ha," ujar Tyas ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

Meski begitu, Tyas dan sang suami terus melakukan pengecekan dan sejumlah tes kesehatan untuk mengetahui kondisi mereka berdua. Ia pun mengaku bersyukur bahwa hasilnya cukup baik.

"Iya ngecek terus, (hasilnya) sama-sama sehat, dua-duanya. Tapi emang belum dikasih saja," tuturnya dengan nada santai.

Demi mendapatkan keturunan, pemain film 'Arwah Tumbal Nyai' ini mulai membatasi sejumlah pekerjaan. Termasuk menolak tawaran untuk kembali membintangi sinetron stripping.

"Dari kemarin sih ditawarin sebenarmya, cuma gue bilang lagi program (hamil), produsernya sampai protes, 'Program-program saja kali, nanti dibikin cerita lagi'," ungkapnya.

Tak hanya itu, pergi liburan ke sejumlah tempat juga merupakan salah satu cara Tyas dan sang suami untuk bisa terus bersama dalam menjalankan program hamil. Ia juga baru saja pulang dari Jepang bersama suami dan keluarganya.

"Gue suka Jepang. Kemarin itu gue kebetulan sudah janji bawa keluarga sama nyokap, kakak, ponakan. Itu beli tiketnya sudah dari bulan April," tandasnya.

Tyas Mirasih dan Raiden menikah pada 8 Juli 2017 lalu. Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Ia juga menggelar dua kali resepsi dalam satu hari, yakni sore dan malam.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35