kumparan
6 Feb 2018 17:19 WIB

Tyler, The Creator Pernah Dipecat dari Starbucks Sebelum Terkenal

Tyler the Creator (Foto: AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Seorang artis, baik musisi atau aktor, pasti memiliki cerita tersendiri sebelum mereka menjadi terkenal seperti sekarang. Ada yang menjadi penyanyi kafe, pemain teater, atau meng-cover lagu dan mengunggahnya ke YouTube.
ADVERTISEMENT
Begitu juga yang terjadi dengan rapper Tyler, The Creator. Sebelum namanya dikenal luas oleh pencinta hip hop, Tyler membeberkan bahwa dia pernah bekerja di Starbucks selama 2,5 tahun.
Yang menarik dari cerita Tyler adalah, dia ternyata dipecat dari kedai kopi tersebut. Rapper berusia 26 tahun itu dipecat setelah ada manajer baru yang mengambil alih tempatnya bekerja.
"Manajer baru itu bernama Cindy. Dia tidak suka padaku dan dia memecatku. Aku harap dia menyaksikan ini karena aku masih membencinya," ungkap Tyler dengan nada bercanda saat berbincang-bincang dengan Jimmy Kimmel di acara 'Jimmy Kimmel Live' pada tahun 2015.
Sebelum Tyler resmi dipecat dari Starbucks, dia sudah terlebih dahulu mendengar kabar pemecatannya itu dari rekan kerjanya. "'Bung, kamu akan dipecat 9 menit lagi'," ucap Tyler meniru omongan rekan kerjanya.
ADVERTISEMENT
Tyler mengaku kepada Kimmel bahwa dia melakukan satu hal konyol terakhir sebelum dirinya dipecat oleh sang manajer baru itu.
"Aku memberanikan diri karena sebentar lagi akan dipecat dan aku makan tiga cheese danish," ungkapnya.
Mengetahui hal tersebut, pelantun 'Who Dat Boy' itu langsung meminta tolong kepada ibunya. Tyler pun mengatakan bahwa ibunya sempat ingin menuntut Starbucks karena telah memecat anaknya.
"Tapi kita tahu kalau mereka (Starbucks) tidak melakukan kesalahan," kata pria bernama asli Tyler Gregory Okonma​ tersebut.​.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan