Pencarian populer

Ucapan Duka Selebriti Atas Kepergian Keith Flint, 'The Prodigy'

Keith Flint 'The Prodigy' Foto: REUTERS/Alessia Pierdomenico
Kala dunia perfilman sedang berduka atas meninggalnya pemain serial 'Riverdale', Luke Perry, dunia musik juga mengalami hal yang sama. Vokalis The Prodigy, Keith Flint, meninggal dunia pada Senin (4/3) pagi.
ADVERTISEMENT
Kepergian Flint yang ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Essex, Inggris, telah dikonfirmasi oleh The Prodigy melalui media sosial mereka.
"Dengan shock dan sedih, kami mengkonfirmasi meninggalnya saudara dan sahabat karib kami, Keith Flint. Dia seorang pelopor, inovator, dan legenda sejati. Dia akan selamanya dirindukan. Kami berterima kasih telah menghormati privasi semua pihak yang terkait pada saat ini," bunyi pernyataan tersebut.
Liam Howlett, salah satu anggota The Prodigy, turut menyampaikan dukanya melalui Instagram resmi The Prodigy. Bahkan, dia menuliskan bahwa Flint meninggal karena bunuh diri.
Loading Instagram...
"Berita itu benar, aku tidak percaya aku mengatakan ini tetapi saudara kami, Keith, mengambil nyawanya sendiri di akhir pekan. Aku sangat terkejut, sangat marah, bingung dan patah hati. Istirahatlah dengan tenang saudaraku. (Tertanda) Liam #theprodigy," tulisnya .
ADVERTISEMENT
Meski demikian, kepolisian Essex tidak menemukan kejanggalan dalam kematian Flint.
"Kami dipanggil untuk mengecek keadaan seorang pria di kawasan Brook Hill, North End, tepat setelah pukul 08.10 pagi pada hari Senin. Kami datang, dan sayangnya, seorang pria berusia 49 tahun dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Kerabatnya telah diberi tahu. Kematiannya tidak mencurigakan. Catatan akan disiapkan untuk memeriksa mayat," jelas juru bicara kepolisian Essex seperti dikutip The Guardian.
Sejumlah selebriti terlihat menyampaikan duka mereka atas kepergian Flint melalui media sosial. Brian May 'Queen' dan Jimmy Page 'Led Zeppelin' adalah beberapa di antaranya.
Keith Flint dikenal akan gayanya bak anak punk, banyak tindikan di wajahnya, rambut spikey, dan sorot matanya yang tajam. Hal inilah yang membuat Flint dikenal di era '90-an sebagai vokalis sekaligus dancer The Prodigy.
ADVERTISEMENT
Sepanjang karier The Prodigy, Keith Flint, Liam Howlett, dan Maxim, para anggotanya, telah melahirkan tujuh album studio. Album terakhir mereka, 'No Tourists', rilis tahun 2018.
Selain album, The Prodigy juga dikenal dengan lagu-lagu techno mereka yang begitu booming di era '90-an, seperti 'Firestarter' dan 'Breathe'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86