Pencarian populer

Ully Triani Kirim Kartu Pos untuk Diri Sendiri Tiap Traveling

Ully Triani (Foto: Instagram/@Ully Triani)

Kecintaanya jalan-jalan ke sejumlah tempat, membuat pemain film Ully Triani memiliki aktivitas yang cukup unik. Ia mengatakan, memiliki hobi terkait dengan kartu pos.

"Aku suka traveling. Suka beli postcard, aku kirim ke diri aku sendiri," ungkap pemain film 'Labuan Hati' itu beberapa waktu lalu.

Hobi tersebut dimulai Ully Triani sejak 2014, ketika ia menjadi bintang video klip lagu 'Dekat di Hati' milik grup musik RAN. Kala itu, proses syuting dilakukan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saat itu aku beli postcard, tulis dari aku dan buat aku sendiri. Aku senang banget begitu datang ke Labuan Bajo. Memang cantik, ngangenin, dan mau balik lagi. Jadi, aku tulis, 'I'll be back soon.' Terus, ke mana-mana selalu begitu," tuturnya.

Loading Instagram...

Ully pernah menjadi host acara jalan-jalan yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu pun ia tak lupa untuk selalu menyempatkan diri menyambangi kantor pos demi melakoni kegemarannya.

Sementara itu, perempuan berusia 34 tahun ini telah mencintai traveling sejak ia mampu menghasilkan uang sendiri. Melalui traveling, ada hal-hal berkesan yang tak dapat ditemukannya di keseharian.

"Setiap pulang traveling, ada sesuatu yang bisa didapatkan. Ada hal atau feeling berbeda ketika ada di satu tempat yang enggak pernah didatangi," ujarnya.

Traveling juga membuat Ully lebih menikmati sekaligus mensyukuri hidup. Ia mengaku kerap dibuat terpesona dan terharu, kala menyaksikan indahnya pemandangan alam yang tersaji.

Ully Triani (Foto: Instagram/@Ully Triani)

Pantai menjadi destinasi wisata favorit Ully. Alhasil, hingga kini ia telah menyambangi banyak pantai di Indonesia. Momen berliburnya di pantai pun kerap diunggahnya di akun Instagram.

Meski demikian, ia juga senang kala bertandang ke destinasi wisata lain. Ketika menyambangi Maroko, termasuk Gurun Sahara, misalnya.

"Biasanya kan aku ke pantai, waktu itu ke gurun. Pas sampai sana, 'Oh my God, gue ada di gurun.' Sejauh mata memandang itu pasir. Main sandboarding dan lihat sunset di gurun itu wah banget," tuturnya.

Hingga kini, Ully masih berkeinginan untuk menyambangi berbagai destinasi di Tanah Air, terutama yang belum pernah ia datangi.

"Mau eksplorasi. Semua destinasi impian kan biasanya kita lihat di televisi, jadi kayak ingin merasakan ada di situ. Ingin tahu dan penasaran seperti apa di sana," tandas Ully Triani.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: