Pencarian populer

Umrah Lagi, Zaskia Sungkar-Irwansyah Selipkan Doa Meminta Keturunan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Foto: Vito/kumparan)

Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali menjalankan ibadah umrah. Selain beribadah, Zaskia dan Irwansyah kali ini juga bertugas menemani rombongan jamaah yang tergabung dalam perusahaan travel dan umrah yang dikelolanya.

Ditemui sebelum berangkat pada Senin (21/1) siang tadi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengatakan ini adalah kali kedua mereka berangkat bersama rombongan travel milik mereka.

“Alhamdulilah ditugaskan kantor sendiri untuk ikut berangkat bulan Januari. Tahun lalu bulan Februari. Ya, alhamdulilah,” kata Zaskia ketika ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Umroh (Foto: Giovanni/kumparan)

Irwansyah pun mengaku siap secara fisik meski belum lama ini dirinya dan Zaskia sempat berlibur ke Jepang. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini juga telah mempersiapkan doa khusus yang hendak dipanjatkan.

“Doanya sih banyak. Ya, doa agar dijaga imannya, istiqomahnya, ya, pasti pengen selalu jadi lebih baik dibanding kemarin-kemarin,” ujarnya.

Namun, dari banyaknya doa yang ingin dipanjatkan, tetap terselip doa untuk mendapat momongan. Memasuki 8 tahun usia pernikahan mereka, keduanya memang belum dikaruniai keturunan.

“Ya, pasti doa itu (anak) diselipkan. Kita sudah 8 tahun menikah, sudah ditagih terus juga sama mertua, sama orang tua,” ungkap Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Zaskia mengaku tidak pernah patah semangat untuk berusaha dan berdoa agar bisa memperoleh anak. Jika dua hal tersebut terus dilakukan, Zaskia yakin Tuhan pasti akan memberinya momongan.

“Kalau ikhtiarnya belum bisa maksimal, doanya dimaksimalin. Kita setiap umrah sih enggak pernah lupa untuk doa minta dikasih keturunan, di waktu yang tepat. Kita yakin takdir Allah itu yang terbaik,” paparnya.

Hingga saat ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih santai menghadapi kenyataan belum mendapat momongan. Namun, usai umrah kali ini keduanya sepakat untuk lebih berusaha. Seperti melakukan program kehamilan.

“Selama ini ikhtiarnya belum yang khusus, program gitu. Cuma semoga setelah umrah kita bisa lebih baik lagi lah ikhtiarnya,” terang Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Munady)

Sebelumnya, Zaskia Sungkar saat momen ulang tahun pernikahannya pada 15 Januari lalu sangat bersyukur dengan apa yang telah ia dan Irwansyah capai saat ini. Ia mengaku tidak bosan dan justru semakin bersyukur dan ikhlas menerima takdir.

Dalam unggahan foto di akun instagramnya, Zaskia Sungkar mengaku sering kali menangis bersama sang suami. Namun bukan karena meminta seorang anak mereka menangis, tapi karena bersyukur masih diberikan nikmat tiada henti oleh sang pencipta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: