Pencarian populer

Umur 2 Tahun, Anak Uut Permatasari Sudah 'Bisa' Menyetir Mobil

Uut Permatasari (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Putra pasangan pedagdut Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang bernama Rafif Athallah Pulungan sedang lucu-lucunya. Anak laki-laki itu sedang senang bermain dan berbicara.

Ketika kedua orang tuanya dipanggil tidak menyahut, Rafif tidak segan-segan untuk berteriak. Bocah berusia dua tahun itu sudah bisa melakukan banyak hal, termasuk menyetir mobil.

“Dia mah apa aja bisa, sekarang kalau sudah nyetir aja bisa. Serius, serius, kalau kita lagi di komplek gitu, dia minta sama omnya, adik saya, dia duduk terus dia setir gini. Kanan, kanan, kanan dia bisa (arahin stir ke kanan). Sudah mulai pinterlah,” kata Uut saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/4).

Uut Permatasari (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Tak hanya itu, perkembangan sang buah hati bisa dilhat dari aktvitas di rumah yang sudah mulai paham untuk menunaikan ibadah salat. Wanita kelahiran 7 April 1982 ini berencana menjahitkan sarung supaya suami dan anaknya tampak kompak.

"Dia sudah bisa Allahu Akbar, sujud, gitu dia bisa. Jadi saya sama papanya mau ajarkan agama dulu. Ini dia sekarang lagi lucu-lucunya," kata pelantun 'Putri Panggung' tersebut.

Ia juga mengaku lagi sayang-sayangnya dengan Rafif. Bahkan ketika sedang melakukan tur, ia membawa serta putra kecilnya. Saat siang hari, keduanya bermain bersama. Barulah ketika malam hari Uut manggung.

Bakat seni dari penyanyi berusia 36 tahun ini tampaknya menurun ke anak. Terbukti, sang buah hati sudah mampu menggerakan tangannya sesuai dengan tempo lagu yang dimainkan.

“Anak saya tuh sudah ada musik joget-joget gitu. Aduh sudah pas temponya, seru aja. Mungkin suatu hari saya akan buatkan lagu buat dia,” katanya.

Uut mengaku tidak kerepotan saat harus membagi waktu antara menyanyi dan mengurus buah hatinya. Menurutnya, anak itu adalah anugerah. Bahkan, ia ingin menambah momongan.

“Enggaklah, anak itu 'kan anugerah, jadi aku Alhamdulillah senang. Malah ingin lagi dua," ucap penyanyi bernama asli Utami Suryaningsih itu.

Uut Permatasari (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini namun harus menunda niatnya untuk menambah momongan. Hal itu karena Uut tengah menyiapkan lagu baru yang akan dirilis tahun ini.

"Saya inginnya (anak) cowok-cewek. Belum (proses) soalnya lagi ngerayu suami untuk (izin rilis) single kan," tutur Uut yang memiliki suami berprofesi sebagai polisi itu.

Pedangdut Uut Permatasari telah resmi menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan di Surabaya pada 16 Februari 2015. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, 21 Maret 2015.

Setelah kurang lebih satu tahun membina rumah tangga, Uut dan Tri akhirnya dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan, pada 28 Juli 2016.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53