kumparan
31 Jan 2019 11:52 WIB

Umur Sudah 34 Tahun, Cinta Penelope Masih Suka Ngedot

Cinta Penelope (Foto: Adinda Githa/kumparan)
Cinta Penelope dahulu sempat terkenal sebagai penyanyi cantik nan seksi yang memiliki banyak tato. Setelah hijrah dan hapus tato, Cinta tetap terlihat anggun dengan hijab syar'i yang kerap dikenakan.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 34 tahun itu bercerita bahwa hingga saat ini masih memiliki kebiasaan buruk. Ia membeberkannya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).
"Iya, kebiasaan buruk aku itu, aku sampai sekarang masih ngedot (botol). Pokoknya kalau enggak susu, ya teh," ucap Cinta seraya tersenyum.
Cinta Penelope ditemui di Masjid Al m\Muhajirin, Ciledug, Sabtu (13/10/2018). (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)
Cinta Penelope bahkan mengaku masih harus mengemut dot bak balita hampir setiap hari. Jika tidak melakukan itu, Cinta merasa tidak tenang. "Sampai sekarang aku itu enggak bisa tidur kalau enggak ngedot," tuturnya.
Ada alasan tersendiri mengapa perempuan kelahiran Jakarta, 15 April 1984, ini belum bisa lepas dari dot. Semua bermula dari kebiasaannya sedari kecil.
"Mungkin dulu aku berhenti nyusunya itu sudah gede ya, sampai umur 7 tahun gitu. Karena kebiasaan waktu kecil itu sampai gede, aku jadi harus ada dot," paparnya.
Cinta Penelope (Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan)
Kini, Cinta sudah menikah lagi dengan pria berkebangsaan Turki yang belum mau diumbar ke hadapan media. Ia mengaku masih belum berani ngedot dihadapan sang suami.
ADVERTISEMENT
"Itu tekanan batin. Kadang kepengen banget ngedot. Jadi aku lari ke tempat manager aku, nah sudah disiapin deh tuh dotnya," kata Cinta sambil tertawa.
Cinta yakin, sang suami pasti bisa menerima kebiasaan buruknya. Namun, ia belum berani bilang karena menilai kebiasaan tersebut terlalu kekanak-kanakan dan tidak dewasa.
"Enggak berani (bilang ke suami) karena itu kan childish. Sebenarnya itu kan kebiasaan dari kecil yang susah hilang," imbuh Cinta Penelope.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·