kumparan
27 Agu 2017 13:38 WIB

Usai Bercerai, Evelyn Anggap Aming sebagai Kakak

Aming dan Evelyn (Foto: Munady-Yurika Kencana/kumparan)
Perceraian rupanya tidak membuat hubungan pemain film Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani ikut berakhir. Meski sudah tidak lagi berstatus sebagai sepasang suami istri, Evelyn mengaku masih berkomunikasi baik dengan mantan suaminya tersebut.
ADVERTISEMENT
Bahkan beberapa waktu lalu, mereka juga bertemu saat masing-masing tengah liburan di Bali. Kedekatan mereka pun dinilai netizen masih terlihat seperti pasangan suami istri.
Loading Instagram...
Lantas, apakah mereka ada niat untuk rujuk kembali?
"Gimana ya, enggak sih. Sudah kayak kakak aku aja, sudah kayak saudara aja ya. Kalau misal ke depannya gimana, aku enggak tahu," ucap Evelyn ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Wanita berdarah Indonesia-Jepang ini bahkan mengatakan bahwa mereka masih memiliki ikatan batin. Sehingga, jika rasa rindu itu muncul, mereka tetap saling berkomunikasi.
"Kalau misalnya kita kangen, kita masih ada komunikasi mengenang itu masih ada. Tapi untuk saat ini, komunikasi untuk seperlunya, kita takut pada baper dan kalau ketemu kita enggak boleh baperan," lanjutnya.
Evelyn Nada Anjani (Foto: Munady)
Meski begitu, Evelyn mengaku sulit untuk melupakan semua kenangan indah saat membinduk rumah tangga bersama selama kurang lebih satu tahun tersebut. Ia bahkan saat ini mulai mencari sejumlah kegiatan di dunia hiburan.
ADVERTISEMENT
"Enggak segampang yang mungkin orang lihat, saya juga butuh usaha, kepercayaan. Semua ada usahanya dari kejadian kemarin, aku ingin menunjukkan bahwa aku masih bisa berkarier dengan hal positif. Menurut aku kejadian kemarin jadi pelajaran yang baik," katanya.
Loading Instagram...
Penyanyi bergaya tomboy itu juga bersyukur, meski keluarga besarnya banyak tinggal di Jepang, ia masih tetap bertahan hidup di Indonesia dan dipertemukan dengan orang-orang baik dan selalu memberikan dukungan kepada dirinya.
"Saya dipertemukan dengan orang yang baik walaupun keluarga jauh di Jepang. Tapi saya di sini banyak yang sayang dan support sampai akhirnya bisa mengekspresikan diri ke hal yang positif, bisa berkarya, dikasih pekerjaan dari orang sekitar saya bertahan hidup di Indonesia, itu yang ingin saya kasih tahu ke orang," tandasnya.
Aming Sugandhi bersama sang istri, Evelyn Nada Anjani, terlihat bahagia di upacara resepsi pada 4 Juni 2016 silam. (Foto: Instagram (pribadi) Aming: @psychodiva2016)
Aming dan Evelyn resmi menikah pada 4 Juni 2016 di kawasan Bandung, Jawa Barat. Pernikahan yang digelar sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat itu berlangsung tertutup.
ADVERTISEMENT
Dari pernikahan tersebut, Evelyn dikabarkan sempat mengandung buah cinta mereka. Namun pada 2 Agustus 2016, ia mengalami keguguran. Janin sang buah hati dikubur menjadi satu di makam adik Evelyn.
Rumah tangga yang belum berusia satu tahun itu, langsung menjadi sorotan ketika kabar perceraian mereka tersebar.
Aming dan Evelyn jalani sidang cerai (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Pemain film 'Madame X' itu, mengajukan permohonan talak yang diwakili kuasa hukumnya, Devi Waluyo, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 3 Maret lalu. Perkara perceraian mereka pun terdaftar di PA Jakarta Selatan dengan nomor 826/Pdt.g/2017/PA.Jks.
Setelah menjalani proses cerai selama kurang lebih 3 bulan, majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerai Aming pada 16 Juni lalu. Kemudian pada 27 Juli 2017, Aming membacakan ikrar talak untuk perempuan yang telah dinikahinya selema 8 bulan tersebut.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan