kumparan
21 Mar 2019 11:10 WIB

Ussy Sulistiawaty Diisukan Cerai dengan Andhika: Nauzubillahiminzalik

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Foto: Munady
Keharmonisan rumah tangga penyanyi Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah diterpa rumor tak sedap. Rumah tangga keduanya disebut-sebut berada di ambang perceraian.
ADVERTISEMENT
Namun, kabar ini pun langsung ditepis oleh Ussy. Ibu empat anak ini mengaku bahwa hal tersebut merupakan isapan jempol.
Ussy tak memungkiri jika kabar perceraian ini mencuat setelah ia kembali ke dunia tarik suara dan merilis single sekaligus video klip terbarunya berjudul 'Hadija' (Hanya Dirimu Saja).
Video
Rupanya, Ussy yang kerap menggandeng sang suami, Andhika Pratama, sebagai model video klipnya, kini malah menggandeng pria lain di video klip 'Hadija'. Pria tersebut bernama Gariz Luis, yang juga berprofesi sebagai polisi.
"Nauzubillahiminzalik, amit-amit (cerai). Itu tuh gara-gara video klip aku sama cowok lain. Aku sama mas Dhika (dengar isu cerai) ketawa-ketawa saja," beber Ussy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
Menurut Ussy, kesibukan Andhika yang membuatnya terpaksa bermesraan dengan sosok pria lain di video klip terbarunya. Kendati demikian, Ussy mengaku telah mengantongi izin sang suami saat membuat video klip dengan pria lain.
"Ya, karena mas Dhika lagi sibuk banget. Kalau enggak sih ngapain aku sama cowok lain gitu kan. Izin dan boleh," ujarnya.
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Foto: Munady Widjaja
Selain tak bisa muncul di video klip, Ussy juga menyebut jika suaminya itu juga tak hadir saat launching album pertamanya tersebut.
"Waktu itu media lihat enggak sama dia, ya karena emang dia enggak bisa," tandas Ussy.
Sebelumnya, perempuan berusia 38 tahun ini juga sempat mengatakan kalau Andhika sudah sangat percaya dengan Ussy. Karena itu, keduanya tak khawatir saat rumor tak sedap menimpa rumah tangganya.
ADVERTISEMENT
"Dia bilang 'pokoknya kalau macem-macem aku sumpahin'. Becanda-becandaan aja kok. Tapi pada dasarnya dia sangat percaya dan memang itu hanya akting. Jadi kenapa harus dipermasalahkan,” ujar Ussy Sulistiawaty dalam sebuah wawancara di Kemang, Jakarta Selatan, 15 Maret lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan